riau24 Disdagperin Bengkalis Sediakan 120 Lapak Secara Gratis | Berita Riau
Minggu, 20 Mei 2018

Selama Ramadhan

Disdagperin Bengkalis Sediakan 120 Lapak Secara Gratis

0
Bazar Ramadhan di Kota Bengkalis/hari
Berita Riau -  Disdagperin Bengkalis Sediakan 120 Lapak Secara Gratis
Riau24.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Bengkalis menyediakan sebanyak 120 lapak bagi para pedagang kuliner berbuka puasa di Pasar Ramadan tepatnya di Sungai Bengkel, Bengkalis.

Lapak itu disiapkan Pemerintah Bengkalis secara gratis bagi para pedagang. Pedagang tidak dikenai biaya apapun dan hanya menikmati fasilitasi di sana. Sedangkan untuk pembeli, tidak dipungut parkir.

Kepala Disdagperin Kabupaten Bengkalis Raja Arlingga melalui Kabid Pengelolaan Pasar Abdul Kadir mengutarakan, penyediakan lapak kuliner gratis merupakan upaya pemerintah menfasilitasi para pedagang juadah puasa.  

"Kita siapkan 10 tenda dengan kekuatan 120 pedagang. Sampai sekarang sudah ada 100 pedagang yang sudah mendaftar. Ini bisa saja bertambah, InsyaAllah petang ini digelar,"ungkapnya kepada sejumlah, Kamis (17/5/2018).

Pasar Ramadan, tidak hanya di kota Bengkalis. Tapi disetiap kecamatan, ada pasar Ramadan yang disiapkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis secara gratis.  

"Kegiatan ini bukan saja di ibu kota Bengkalis tetapi juga disetiap kecamatan dan itu gratis. kita siap semuanya seperti meja, tenaga kebersihan termasuk tenaga parkir,"ungkapnya lagi.

"Pasar Ramadan ini akan berlangsung selama satu bulan penuh dimulai petang ini. Kadir berharap para kue mue, minimum, lauk pauk dan air buah buahan. Diharakan bagi penjual dagangan agar berkualitas yang baik untuk di konsumsi,"tambahnya.(***)



R24/hari




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru