riau24 Dituntut Hukuman Mati, Nama Aman Abdurrahman Trending Topik | Berita Riau
Selasa, 18 Desember 2018

Viral Medsos

Dituntut Hukuman Mati, Nama Aman Abdurrahman Trending Topik

0
Aman Abdurrahman
Berita Riau -  Dituntut Hukuman Mati, Nama Aman Abdurrahman Trending Topik
Riau24.com-Jumat 18 Mei 2018, nama Aman Abdurrahman menjadi trending topik twitter Indonesia. Hal tersebut pasca tuntutan hukuman mati oleh jaksa pada sidang tadi. 

Tagar Aman Abdurrahman menjadi populer dengan 3.718 Tweet, disusul #JumatBerkah, #JokowiKerjaDanKerja, #lnspirasiHafIzlndo, dan #RoadSafety. 

Para netizen atau warganet banyak mengomentari tuntutan jaksa hukumam mati untuk Aman Abdurrahman. Bahkan ada yang mengaitkan dengan peristiwa Mako Brimob beberapa waktu lalu. 

@Mustofanahrawardaya: "Dugaan saya, Salah satu sasaran Opini terkait Bom sejak Mako Brimob hingga Surabaya dan Riau, adalah dalam rangka untuk memberatkan bunyi tuntutan thdp Aman Abdurrahman pd sidang terhadapnya hari ini. Karena masyarakat selama ini dianggap kurang paham siapa sosok Aman. #Terorisme."

@ulinyusron: "Kalau benar teroris itu masuk surga, kenapa pemimpinnya tak bunuh diri paling dulu. Buktinya Aman Abdurrahman masih segar bugar di persidangan. Bandingkan berapa puluh anggotanya mati sangit yang diimingimingi surga."

@91 I I _dans:" Tangan ISIS di Indonesia Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) sudah Iama memIIikI kelompok pendukung dI Indonesia. Semua kelompok pendukung ISIS dI Indonesia menjadikan Aman Abdurrahman sebagai pemimpin dan Abu Bakar Ba‘asyir sebagai penasihat. Berikut inI kelompokkeIompok Itu."

@MohamadGunturRomli: "Dua Jaksa, perempuan, berjilbab membacakan tuntutan hukum mati untuk Aman Abdurrahman tokoh teroris ISIS yg terlibat di aksi2 teror & menyebut Indonesia sbg negara kafir."
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru