riau24 Parsindo Nilai Pemerintahan Jokowi-JK yang Belum Berikan Perubahan Signifikan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Parsindo Nilai Pemerintahan Jokowi-JK yang Belum Berikan Perubahan Signifikan

0
Pasangan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden JK
Berita Riau -  Parsindo Nilai Pemerintahan Jokowi-JK yang Belum Berikan Perubahan Signifikan
Jakarta-Riau24.com-Perisai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) mengkritik pemerintahan Jokowi-JK yang belum memberikan perubahan signifikan dalam berbagai hal.
 
Ketua Presidium Parsindo, HM Jusuf Rizal mengatakan, Kabinet Kerja juga belum menghasilkan kinerja yang baik. "Kita lihat secara realistis, ada yang kurang sempurna di pemerintahan Jokowi," katanya.
 
Ini disampaikan usai menghadiri seminar nasional yang bertajuk Meneropong Pemerintahan Jokowi-JK, di Auditorium Binakarna, Hotel Bidakara, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
 
Kendati demikian, Parsindo kata Jusuf, akan tetap mendukung pemerintahan Jokowi, termasuk juga saat mendukung penuh pemerintahan sebelumnya, yaitu SBY-Boediono.
 
"Kita pro-pemerintah, tetapi tetap melakukan kritik. Kita juga memberikan masukan agar pembangunan dapat berjalan lebih baik dan tercapai masyarakat yang sejahtera," terangnya.
 
Dia berharap, Presiden Jokowi dapat segera memperbaiki kinerja kabinetnya  yang dinilai kurang maksimal disemua bidang. Kritik ini hendaknya jangan dinilai untuk menjatuhkan. Tapi semua bersifat konstruktif dan membangun, agar negara ini berjalan dengan baik. R24/dai/okezone
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru