riau24 Tiga Remaja Jadi Korban Lakalantas di Simpang Kubu | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Tiga Remaja Jadi Korban Lakalantas di Simpang Kubu

0
Korban kecelakaan tergeletak di jalan
Berita Riau -  Tiga Remaja Jadi Korban Lakalantas di Simpang Kubu
Kampar-Riau24.com-Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan umum lintas Bangkinang-Pekanbaru tepatnya di Simpang Kubu, Ahad (20/9/2015) dini hari tadi.  Tiga korban tergeletak diduga usai ditabrak lari oleh kendaraan roda empat.

Berdasarkan pantauan di lokasi, tepatnya tidak jauh dari tikungan depan makam tiga orang remaja tergeletak tanpa ada pertolongan awalnya.

Diduga mereka mengalami tabrakan yang keras sehingga menyebabkan satu orang remaja mengalami luka cukup parah di bagian kepala sehingga mengeluarkan darah cukup banyak di lokasi.

Diduga mereka mengendarai sepeda motor dengan berboncengan sekaligus tiga orang, bagian depan sepeda motor yang mereka kendarai mengalami kerusakan cukup parah.

Dua orang remaja masih bisa diselamatkan dan mengalami luka ringan dan berat, namun masih bisa berkomunikasi.

Satu orang teman mereka mengalami luka cukup parah hanya tergeletak begitu saja dalam kondisi cukup lama, warga yang berada di lokasi tidak berani mengevakuasi korban.

Setelah cukup lama tergeletak, akhirnya petugas dari Satuan Lalulintas Polres Kampar datang dan langsung mengamankan dua orang untuk dibawa ke RS dengan menggunakan mobil patroli.

Sedangkan yang mengalami kondisi parah di bagian kepala langsung dibawa menggunakan ambulan menuju rumah sakit. Karena ramainya warga yang menyaksikan, informasi kecelakaan tersebut cepat diketahui oleh warga sekitar dan ada juga yang memberitahukan kepada pihak keluarga korban.

Namun, sampai saat ini kondisi korban tiga remaja tersebut belum dapat diketahui. R24/mrd/arif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru