riau24 BNN Peringati Hari Anti Narkoba Internasional | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

BNN Peringati Hari Anti Narkoba Internasional

0
Berita Riau -  BNN Peringati Hari Anti Narkoba Internasional

PekanbaruRiau24.com - Minggu (20/09/2015), Badan Narkotika Nasional (BNN) memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) dilapangan car free day Diponegoro. Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 wib dibuka langsung oleh kepala BNN Provinsi. Antusias warga sangat tinggi dibuktikan oleh ramainya partisipasi warga di acara HANI tersebut.

Acara  ini dihadiri oleh Asisten 1 H M Nur Mustafa sebagai perwakilan dari PLT Gubernur, DPRD provinsi, kadispora dan aktivis anti narkotika.

Dalam kesempatan ini asisten 1 menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran PLT Gubernur Riau diacara jalan sehat yang diadakan BNN dalam rangka peringatan HANI.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan silat, tarian persembahan dan tarian-tarian lain dari sanggar laksemana. Selain itu, bujang dara Narkotika ikut pula memeriahkan peringatan HANI ini. Agar peringatan HANI lebih menarik, panitia juga menyelenggarakan doorprize dengan hadiah-hadiah menarik untuk yang telah mengikuti jalan sehat.

Sebagaimana ungkapan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol Anang Iskandar pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), peringatan HANI ini merupakan satu upaya kampanye pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba (P4GN)

Bapak Pranaka dari pihak BNN juga mengatakan, "Pemangku stakeholder diharapkan dapat sinergi dalam memberantas narkoba dan kita berharap terutama kepada para pemuda generasi bangsa untuk berani berkata TIDAK pada narkoba," katanya dengan tegas.

Beliau juga berharap dengan adanya kegiatan ini, nantinya dapat memberikan respon positif bagi generasi muda dalam berkarya dan menjauhkan diri dari bahaya narkoba.

R24/efk

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru