riau24 Facebook Kasih Solusi Blokir Iklan | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Facebook Kasih Solusi Blokir Iklan

0
Facebook kasih solusi blokir iklan
Berita Riau -  Facebook Kasih Solusi Blokir Iklan

Riau24.com - Iklan yang muncul di internet saat kita berselancar di dunia maya, kerap menjadi salah satu hal yang menyebalkan. Namun, Facebook memberikan solusi agar pemilik akun tetap dapat berselancar dengan baik, tanpa gangguan iklan-iklan yang tidak diinginkan.

"Hari ini, kami memperkenalkan cara tambahan bagi orang untuk mematikan jenis iklan dari halaman pengaturan iklan yang tepat di Facebook," tulis Wakil Kepala Privasi Global Facebook, Stephen Deadman, seperti dilansir dari Nbcnews, Sabtu (19/9/2015).

Fitur baru ini adalah opt-out. Buat pemilik akun yang tidak aktif, pilih menu "Settings" dan ubah pilihan "Iklan Facebook", sehingga akan melihat iklan-iklan yang memang disesuaikan.

Facebook mengatakan, juga akan mulai menggunakan data dari tombol "Suka" pengguna, pada situs-situs lain untuk melayani iklan yang relevan di Facebook.

"Kami terus menggelar iklan berbasis minat online. Kini akan mulai termasuk informasi dari halaman yang menggunakan tombol Facebook Like dan fitur sosial yang sama, seperti yang kita diumumkan tahun lalu," tulis Deadman.

Facebook sendiri sebetulnya telah lama menyajikan iklan berdasarkan apa yang disukai pemilik akun. "Kami dapat menampilkan iklan untuk penawaran di TV untuk membantu Anda mendapatkan harga terbaik atau merek lain yang perlu dipertimbangkan," tulis perusahaan pada Desember 2014.

R24/noe/sindonews 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru