riau24 Raja Salman Siap Ambil Langkah untuk Lindungi Masjid Al-Aqsha | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Raja Salman Siap Ambil Langkah untuk Lindungi Masjid Al-Aqsha

1
Raja Salman
Berita Riau -  Raja Salman Siap Ambil Langkah untuk Lindungi Masjid Al-Aqsha

Arab Saudi-Riau24.com - ARAB Saudi mengecam tindakan yang dilakukan pasukan Israel terhadap kompleks masjid Al-Aqsha. Demikian dilaporkan Kantor berita Negara Saudi, SPA, mengutip sumber resmi Pemerintah Riyadh.

“Tindakan Israel akan menyebabkan konsekuensi serius dan berkontribusi untuk memunculkan ekstremisme dan kekerasan,” tulis pernyataan media pemerintah Saudi itu, Kamis (17/9/2015).

Saudi menyatakan bahwa tindakan Israel adalah pelanggaran yang mencolok terhadap situs suci bagi umat Islam dan umat Yahudi itu.

Raja Salman sendiri telah memberitahu Presiden Palestina, Mahmoud Abbas, bahwa dia telah berbicara dengan para pemimpin dunia tentang tindakan Israel terhadap masjid Al-Aqsa.

Ia juga telah memerintahkan Menteri Luar Negeri Saudi, Adel al-Jubeir untuk mengambil semua langkah yang diperlukan guna melindungi masjid Al-Aqsha.

R24/noe/islampos 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 13:16 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru