riau24 Resmi Hadir di Pekanbaru, Suzuki Nex II Tampil Lebih Gaya dengan Banyak Varian | Berita Riau
Senin, 20 Agustus 2018

Dipersembahkan Untuk Generasi Milenial

Resmi Hadir di Pekanbaru, Suzuki Nex II Tampil Lebih Gaya dengan Banyak Varian

0
Sales and Marketing 2W Head SIS Yohan Yahya dan jajaran manajemen Suzuki RJC Pekanbaru saat launching Suzuki Nex II/phi
Berita Riau -  Resmi Hadir di Pekanbaru, Suzuki Nex II Tampil Lebih Gaya dengan Banyak Varian
Riau24.com - PT Riau Jaya Cemerlang (RJC) Riau resmi meluncurkan skutik terbarunya Suzuki Nex II. Generasi kedua dari Suzuki Nex II hadir dengan tampilan lebih anyar, lebih bergaya, memiliki fitur dan teknologi dengan lebih banyak varian.

Prosesi launching Suzuki NEX II digelar di dealer Suzuki PT Riaujaya Cemerlang (RjC) Pekanbaru, di Jalan Tuanku Tambusai, Kamis (7/6/2018) setelah sebelumnya dilakukan city touring mengelilingi sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru yang diikuti para awak media yang ada di Kota Pekanbaru

Suzuki Nex II dihadirkan untuk mengisi segmen skuter matik entry level yang memiliki penampilan keren dan stylish, serta menyasar generasi milenial antara usia 17 tahun hingga 25 tahun sebagai target konsumen utama.

"Melalui tagline #KerenCaraBaru yang disematkan pada Suzuki Nex II, kita ingin mengajak generasi muda khususnya yang ada di Riau untuk tampil keren dan lebih bergaya dengan mengendarai Suzuki Nex II," kata Yohan Yahya selaku Sales and Marketing 2W Head PT SIS.

Yohan melanjutkan, Suzuki memperbarui tampilan Suzuki Nex II dengan mengusung konsep compact, slim and awesome. Sehingga menghasilkan desain sepeda motor yang sesuai dengan tren saat ini dan tetap menarik hingga waktu yang cukup lama.

"Unsur DNA sporty dari Suzuki turut diaplikasikan pada tampilan depan Suzuki Nex II yang terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren," terangnya.

Suzuki Nex II ini hadir dengan menggendong mesin 4 langkah berkapasitas 115 cc yang cukup mumpuni dan tentunya irit bahan bakar, karena adanya teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) yang tentunya memberikan performa terbaik.

Selain itu, bobot yang ringan dengan dimensi kompak sangat berkontribusi pada konsumsi bahan bakar yang efisien dan selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari, khususnya di jalanan Kota Pekanbaru yang cukup padat.

"Kami tentunya sangat senang bisa menghadirkan Suzuki Nex II untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Riau, khususnya Kota Pekanbaru. Kita juga menghadirkan lima varian dari Suzuki Nex II sesuai dengan kebutuhan konsumen," tutupnya.(***)


R24/phi


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru