riau24 Murah Banget, Paket Unlimited 24 Jam Smartfren Hanya Rp 60ribu | Berita Riau
Senin, 24 September 2018

Smartfren

Murah Banget, Paket Unlimited 24 Jam Smartfren Hanya Rp 60ribu

0
Pengenalan paket Unlimited 24 Smartfren kepada rekan media di Pekanbaru
Berita Riau -  Murah Banget, Paket Unlimited 24 Jam Smartfren Hanya Rp 60ribu
Riau24.com- Untuk kamu penggila internet dan tetap berkomukasi selama lebaran, PT Smartfren Telecom atau biasa dikenal Smartfren, kali ini menghadirkan paket internet unlimited 24 jam.

Bahkan, harga paket juga murah banget. Dari hari Rp 149ribu, kini menjadi Rp. 60ribu saja untuk masa waktu satu bulan penuh dan FUP 1GB/ hari dengan kecepatan koneksi maksimal. 

"Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan bersilaturahmi di hari raya Lebaran 2018, kami hadirkan beragam paket internet yang kami namakan super 4G unlimited, mulai dari 50 ribu, dan 100 ribu juga kami berikan potongan harga untuk paket unlimited yang sebelumnya kami luncurkan," kata Jefry Batubara selaku Regional Head North Sumatera Smartfren Telecom saat melakukan buka bersama dengan media, Kamis, 7 Juni 2018 malam.

Dengan adanya pilihan tersebut, pelanggan dapat memilih sesuai dengan kebutuhannya. Tidak hanya itu, Smartfren sendiri juga melakukan berbagai langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal, dan juga bandara. 

"Sehingga para pelanggan sendiri dapat menikmati layanan kami sepanjang perjalanan mereka mudik dan juga di kampung halamannya," lanjut Jefry.

Kemudian, dalam hal untuk mendukung kenyamanan pelanggan, pihaknya juga melakukan upaya optimasi jaringan dan mempersiapkan tim tanggap darurat 7 hari menjelang dan juga 7 hari setelah hari raya Idul Fitri.

Sehingga nantinya, lanjut Jefri, jika terjadi gangguan sinyal baik di sepanjang jalur mudik maupun pusat keramaian. 

"Kita juga terus lakukan pemantauan melalui Network Operation Centre yang berada di Jakarta dan Operation Monitoring Center yg ada di Medan, Banda Aceh, Batam dan Padang," terangnya.

Dilanjutkan dia, adapun titik yang akan diprediksi akan mengalami peningkatan traffic jaringan adalah Sumatera Utara di Tebing Tinggi, Pekanbaru di Minas dan Bangkinang, serta Sumatera Barat di Bukit Tinggi.

"Untuk mengambil momentum bulan Ramadhan ini, kita juga memberitahukan bahwa sekarang ini sudah semakin banyak perangkat handphone Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren," terangnya.

Diantaranya adalah Antara lain Samsung, Xiaomi, iPhone, Lenovo, Motorola, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, Nubia dan masih banyak merk hp lainnya.

Untuk mengetahui lebih detail mengenai perangkat OMH yang dapat digunakan untuk layanan Smartfren, silahkan kunjungi website resmi Smartfren di www.smartfren.com.

R24/ibl
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru