riau24 Yuk Belanja di Rabbani, Masih Ada Kursi Tersisa Untuk Promo Umrah Bareng Rabbani | Berita Riau
Selasa, 18 Desember 2018

Promo Rabbani

Yuk Belanja di Rabbani, Masih Ada Kursi Tersisa Untuk Promo Umrah Bareng Rabbani

0
Promo Rabbani
Berita Riau -  Yuk Belanja di Rabbani, Masih Ada Kursi Tersisa Untuk Promo Umrah Bareng Rabbani
Riau24.com- Meskipun ramadhan hanya tersisa beberapa hari saja, brand busama muslim terbesar di Indonesia yakni Rabbani, masih memberikan promo khusus untuk pelanggan setianya.

Pasalnya, Rabbani masih memberikan promo umroh ramadhan bersama Rabbani itu berlaku selama ramadhan 1439H. Demikian yang dikatakan oleh Promotion Manager Rabbani, Ridwanul Karim.

Kata dia, Rabbani akan memberangkatkan 100 jamaah umroh di bulan Ramadhan ini. Hal ini merupakan bentuk apresiasi yang pihaknya berikan kepada konsumen Rabbani.

Selain itu, banyaknya antusiasme dari masyarakat membuat kursi untuk umroh ramadhan bersama Rabbani tersisa 50 seats lagi. 

"Alhamdulillah respon dan antusias konsumen rabbani sangat baik. Program kami ini disambut dengan baik. Kita akan berangkatkan 100 orang, Insya Allah,” kata Ridwan melalui keterangan resminya yang diterima Riau24.com.

“Betul, saat ini tersisa 50 seats lagi. Semoga ada yang beruntung ya. Sebab promo ini berlaku hanya di bulan ramadhan kali ini,” lanjutnya lagi.

Dia menambahkan, Rabbani sendiri tidak pernah "kagok" dalam memberikan promosi kepada pelanggan setianya. Terbukti, campaign yang dilakukannya selalu mengundang antusias semua pihak. 

Ridwan juga mengimbau agar para konsumen Rabbani dan semua pihak yang mengetahui manfaat dari umroh di bulan Ramadhan untuk segera belanja ke Rabbani.  

"Program ini akan berakhir dalam beberapa hari ke depan. Jadi baiknya segera dimanfaatkan saja," paparnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Rabbani akan tutup pada 1 Syawal 1439 H atau di hari pertama hari raya Idul Fitri. Namun toko akan kembali buka pada 2 Syawal dan seterusnya. 

"Hari pertama hari raya (Idul Fitri 1 Syawal) toko Rabbani tutup. Hari kedua dan seterusnya buka kembali," jelas Ridwan

Di hari kemenangan ini, Rabbani mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1439 Hijriah kepada semua pelanggan setia Rabban. 

“Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum kepada semua pecinta Rabbani. Semoga amalan ibadah shaum kita selama ramadhan diterima oleh Allah,” demikian Ridwan.

R24/ibl
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru