riau24 CEO Ami Group Pertanyakan Pernyataan Yahya Staquf Tentang Palestina, Warganet Sindir Kepemimpinan Said Aqil | Berita Riau
Jumat, 22 Juni 2018

Viral Di Medsos

CEO Ami Group Pertanyakan Pernyataan Yahya Staquf Tentang Palestina, Warganet Sindir Kepemimpinan Said Aqil

0
Anggota Dewan Pertimbangan Presiden yang juga tokoh NU, Yahya Cholil Staquf
Berita Riau -  CEO Ami Group Pertanyakan Pernyataan Yahya Staquf Tentang Palestina, Warganet Sindir Kepemimpinan Said Aqil
Riau24.com- CEO Ami Group, Azzam M Izzulhaq kembali menyoroti kunjungan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden yang juga tokoh NU, Yahya Cholil Staquf, ke konferensi hubungan Yahudi-Amerika di Yerusalem, Palestina.

Di akun twitternya @AzzamIzzulhaq, dia berkomentar terkait video saat Yahya Staquf berbicara di forum tersebut. Terlebih lagi Yahya menjadi pembicara dalam kegiatan itu.

Dia berkata bahwa, omongan Yahya dalam video yang dibagikannya itu, sama sekali tidak menemukan kata bahwa Yahya menyebut Palestina.

"Saya menyaksikan tayangan tak terpotong langsung dari channel AJC sebanyak 5 kali. Saya perlambat 1 kali. Saya TIDAK MENEMUKAN kalimat We Stand With Palestine". Bahkan kata PALESTINA TIDAK DISEBUT SATU KALI PUN. Apa hukumnya berbohong saat puasa?" sindirnya.

Warganet pun ikut berkomentar tentang yang disampaikan oleh Azzam tentang kedatangan Yahya ke Israel itu. Ini tanggapan mereka.

@Valosenadya1: Misi kunjungan ke Israel Yahya Staquf merupakan bagian dari grand design pengeroposan dan penggembosan organisasi Nahdlatul Ulama. NU sdh di infiltrasi hingga di pucuk tertinggi, tinggal bgmn sedikit demi sedikit digeser legitimasinya menjadi perwakilan Islam Liberal Indonesia.

@DevinRmd: Banyak yg cari hidup di NU atau atas nama NU...miris bukannya menghidupan NU seperti cita2 Kyai Hasyim...dengan "Resolusi Jihadnya" NU mereka jadikan mesin penghasil uang dan kekayaan oleh elit2 NU tak bertangung jawab.

@Maks06834100: G pantas di bilang seorang kiyai...klo bohong...masalh ini saja bohong apalg masalah yg lebih besar.

@juandi75652837: Tokoh NU zaman now sdh jauh keluar dari Cita2 NU. Atau sengaja menggembosi NU dengan dalil2 kebodohan. Apkh ini revolusi mental yg salah satunya merusak mental kaum Nahdiyin.

@45Parman: Sejak zaman akil siraj, saya sudah tidak percaya lagi dengan NU secara lembaga. Tapi sebagai saudara NU sy masih percaya NU masih bisa di selamatkan #2019GantiPresiden #2019GantiKetumNU.

@ServisLcd: Pelajaran utk kita semua, peristiwa kunjungan Staguf ke Israel, seharusnya ormas2 memiliki mekanisme kontrol yg baik thdp anggota2nya.. NU dlm hal ini sptnya tdk memiliki standard yg jelas , apakah anggotanya keluar dari garis atau tidak. 

R24/ibl
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru