riau24 Warga Bengkalis Kewalahan Mencari Minyak Jenis Premium | Berita Riau
Jumat, 19 Oktober 2018

Diduga Ada Permainan

Warga Bengkalis Kewalahan Mencari Minyak Jenis Premium

0
Ilustrasi/int
Berita Riau -  Warga Bengkalis Kewalahan Mencari Minyak Jenis Premium
Riau24.com - Masyarakat di Pulau Bengkalis mulai kewalahan mencari bahan bakar minyak (BBM) jenis premium. Kelangkaan premium di Bengkalis terjadi sejak sore kemaren.

Padahal dari pantauan dilapangan media ini, minyak jenis premium sebelumnya banyak dijual oleh setiap Pos. Tetapi anehnya minyak-minyak tersebut langsung kosong.

Dengan kelangkaan minyak premium tersebut, masyarakat menduga ada permainan ataupun minyak-minyak tersebut ditimbung oleh yang tidak bertanggung jawab.

"Padahal kemaren minyak masih banyak, dan orang banyak membawa menggunakan jerigen dan drum dari SPBU atau APMS. Tapi aneh pada sore kemaren hingga hari ini, minyak premium langsung tidak ada terjual,"ungkap Mbahtiar kepada Riau24.com, Rabu 13 Juni 2018.

Di tempat terpisah, senada juga disampaikan oleh Hisyam warga Bengkalis, dia harus rela mendorong kendaraannya dikarenakan kehabisan minyak.

"Sebanyak itu minyak kemaren bisa dari sore kemaren sampai hari ini minyak tidak ada di jual, apalagi di APMS dan SPBU yang ada di Bengkalis ini. Yang kami tanyakan minyak ini pada kemana, apakah diminum atau disimpan, biar nanti dijual mahal seperti tahun kemaren,"kesal Hisyam, yang menyebutkan untuk mencari satu liter minyak saja tidak ada.

Sementara itu, Kepala Dinas Didagperin Raja Arlingga saat dikonfirmasi media ini mengungkapkan bahwa Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Bengkalis sebelumnya sudah meminta kepada pihak Pertamina untuk menambah Kuota BBM tersebut.

"Sebelumnya kita sudah miminta kepada pertamina agar ada penambahan kuota bahan bakar minyak di bulan Ramadhan ini,"ungkap Kepala Disdagperin Bengkalis Raja Arlingga, dengan menyebutkan untuk menanyakan kepada pihak APMS ataupun SPBU yang ada di Bengkalis ini.(***)


R24/hari
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru