riau24 Rusia Kontra Arab Saudi : Sama-Sama Ingin Menang | Berita Riau
Jumat, 22 Juni 2018

World Cup 2018

Rusia Kontra Arab Saudi : Sama-Sama Ingin Menang

0
Foto : internet
Berita Riau -  Rusia Kontra Arab Saudi : Sama-Sama Ingin Menang
Riau24.com- Hampir empat tahun menunggu, tepatnya 1432 hari setelah gol Mario Gotze pada ekstra time dan membawa Jerman memenangkan Piala Dunia 2014.

Kali ini Rusia dan Arab Saudi akan melakukan pertandingan perdana sekaligus pembukaan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kedua tim sama-sama tidak tampil cukup baik, Rusia sendiri gagal menang dalam tujuh pertandingan sejak mengalahkan Korea Utara pada Oktober lalu.

Sedangkan Arab Saudi, kalah tiga kali berturut-turut melawan tim kuat Italia, Peru dan juara bertahan Jerman.

Keduanya juga akan berharap untuk mengakhiri panceklik kemenangan di Luzhniki, Rusia belum pernah menang di Piala Dunia sejak 2002, sementara kemenangan terakhir final Arab Saudi terakhir terjadi di AS 1994.

Dilansir dari Fifa.com, Berdasarkan analisis terlepas dari kritik publik yang berkembang baru-baru ini di Rusia dalam pertandingan persahabatan, tuan rumah berharap untuk menunjukkan nilai mereka dalam pembuka melawan Arab Saudi. 

Mereka telah menghabiskan seminggu untuk berlatih keras di markas mereka di Novogorsk, jauh dari pusat kegiatan Piala Dunia di Moskow.

Untuk diketahui, belum pernah dalam tim tuan rumah yang kalah dalam Pertandingan Pembukaan Piala Dunia, tercatat telah menghasilkan enam kemenangan dan tiga seri untuk tim tuan rumah. 

Rusia dan Arab sebelumnya sudah pernah melakukan hal serupa, setelah memperebutkan pembuka Piala Dunia, mereka bermain imbang 0-0 dengan Meksiko pada 1970 sebagai Uni Soviet.

Berikut perkiraan Line Up Pemain : 

Russia: 
Igor Akinfeev; Mario Fernandes, Fedor Kudryashov, Sergey Ignashevich, Yuri Zhirkov; Roman Zobnin, Daler Kuzyaev, Alan Dzagoev, Aleksandr Samedov, Aleksandr Golovin; Fedor Smolov

Saudi Arabia: 
Abdullah Al-Mayouf; Usamah Husawi, Omar Hosawi, Yasser Al-Shahrani, Mohammed Al-Barik; Abdullah Otif, Salman Al-Faraj, Yahya Al-Shihri, Taisir Al-Jassim, Salem Al Dosari; Fahad Al-Molad

R24/amri
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru