riau24 Kisah Ibu Palestina yang Kehilangan Tujuh Anaknya Ini Buat Netizen Indonesia Menangis | Berita Riau
Jumat, 19 Oktober 2018

Viral Medsos

Kisah Ibu Palestina yang Kehilangan Tujuh Anaknya Ini Buat Netizen Indonesia Menangis

0
Kisah seorang ibu Palestina yang kini sendirian karena Israel tangkap enam anaknya
Berita Riau -  Kisah Ibu Palestina yang Kehilangan Tujuh Anaknya Ini Buat Netizen Indonesia Menangis
Riau24.com-Kamis 14 Juni 2018, rakyat Indonesia memang masih diramaikan dengan berita tokoh NU Yahya Staquf menjadi pembicara di Israel. Bahkan faksi Hamas mengeluarkan komentar pedas atas kedatangan Yahya Staquf tersebut. 

Palestina memang penuh dengan cerita hebat. Termasuk perjuangan rakyatnya di bawah penindasan zionis Israel. 

Aktivis kemanusiaan Indonesia yang menetap di Palestina, Muhammad Husein kerap berbagi informasi terbaru. Seperti kisah seorang ibu yang telah kehilangan tujuh anaknya.

"KESENDIRIAN SEORANG IBU PALESTINA mereka menamakannya "Khunsa Palestina" setelah anak terakhirnya ditangkap oleh militer lsrael selasa dini hari. Lengkap sudah kesendirian sang ibu, 6 anak nya mendekam di dalam penjara Israel dan anak ketujuhnya syahid ditembak militer zionis Israel. Ke 6 anak nya yang ditangkap zionis, divonis penjara seumur hidup. #fokuspalestina," tulis @muhammadhusein_gaza. 

Langsung saja netizen atau warganet Indonesia memberikan simpatinya. @lusiyendriani14: "Ingat dg salah satu kisah di zaman rasul ttg seorang ibu yg menyuruh seluruh anak nya utk ikut berjihad bersama rasul, setelah smua anak nya meninggal, beliau turun tangan untuk mengorbankan diri nya berperang, dan masyaa Allah beliau meninggal dalam keadaan syahid."

@Indahnovita0911: "Ya Rabb g bs bayangkan bgmna perasaan sang bunda....berilah beIiau kekuatan dan ketabahan.lindungi|ah ank2x d dlm pnjara.jdkan mrk para mujahid peraih jannahMu kelak aamiin."

@riniangry: "Semoga anak anaknya selalu dalam lindunganMu ya Rabb. Semoga sang bunda selalu diberikan ketabahan dan kesehatan."

@b_kashoping:"Ibu.. Kamu tidak sendiri dan anak2mu akan slalu dalam lindungan Allah SWT .. Aamiin." 

@ilhamfachrezy: "Siapa yg kemaren coba diplomasi tingkat tinggi, kok gak ada efeknya. Dak kepura puraan menjadi Ielucon mereka yg angkuh dengan tahta dunianya."

@rahman_syahputra15:"Sabar bu, InsyaAllah kebangkitan Islam sudah semakin dekat. Anak anak ibu sebentar lg akan bebas."

@novameliano: "Ya Allah, berikanlah perlindungan Mu untuk lbu ini, semoga lbu diberikan sehat, diberikan keikhlasan, kesabaran dan segera bertemu kembali dengan putra2nya, Aamiin."

@itangdestiyanto: "Smoga Allah selalu memberikan kekuatan dan ketabahan untuk beliau dan semua saudara2 muslim yg ada di Palestine. Amin ya robbal Alamiin."
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru