riau24 Warga Cengar Bertekad Menangkan Pasangan M-H | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Kampanye Dialogis Pasangan Mursini-Halim

Warga Cengar Bertekad Menangkan Pasangan M-H

0
Pasangan Calon Bupati Kuansing, Mursini-Halim
Berita Riau -  Warga Cengar Bertekad Menangkan Pasangan M-H

Kuansing-Riau24.com- Warga Kenegerian Cengar kecamatan Kuantan Mudik dan desa Pulau Aro kecamatan Kuantan Tengah yang hadir pada kampanye dialogis pasangan Cabup Mursini dan  Cawabup Halim bertekad memenangkan pasangan ini di Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang.

Selain kampanye terbatas, saat berada di dua desa ini, Mursini–Halim juga mengukuhkan tim pemenangan dan relawan yang sudah terbentuk di dua desa tersebut. Hal tersebut disampaikan perwakilan warga saat pasangan M-H kampanye terbatas di Kenegerian Cengar, Sabtu ( 19/92015 ) malam dan  di desa Pulau Aro, Jumat ( 18/9/2015 ) malam lalu.

Tokoh masyarakat Koto Cengar, Wandi menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan Mursini dan Halim bersama masyarakat Cengar pada umumnya. Hal ini ditegaskan tokoh muda Kenegerian Cengar, Juprizal.

Ketua DPC Partai Gerindra Kuansing dan mantan anggota DPRD Kuansing ini yakin dengan ketokohan Mursini-Halim dapat terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati karena kesantunan, rendah hati, jujur dan taat menjalankan ajaran agama.

Sementara itu Cabup Mursini memaparkan program kerja jika terpilih menjadi Bupati bersama Cawabup Halim dengan program ekonomi kerakyatan. Menurutnya, Kuansing secara geografis merupakan daerah lintasan pertanian yang perlu ditata dengan baik termasuk sektor pariwisata karena Kuansing memiliki objek wisata yang banyak seperti air panas di Sungai Pinang dengan cerita legendanya  dan kerajinan ditambah peningkatan SDM masyarakat juga perlu ditingkatkan kualitasnya pada masa datang yang selama ini terlupakan.

“Insya Allah Mursini dan Halim bila terpilih akan amanah, tidak KKN, dan tetap berdua sampai akhir jabatanya,” ujar Mursini.

Sedangkan Cawabup Halim dalam sambutanya mengutip pesan Ketua Umum PDIP Megawati, akan memperhatikan wong cilik dan pesan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo, untuk memperhatikan orang miskin.

Sementara saat berada di desa Pulau Aro, Cabup Mursini menegaskan dirinya tidak ingin mengumbar janji kepada masyarakat, namun sudah membuat visi dan misi yang pro rakyat di segala bidang. “ Kami tidak mau terjebak janji, dan bertekad merealisasikan seluruh visi dan misi jika terpilih,”ujarnya.

Sementara itu Cawabup Halim menegaskan, jika mereka dipercaya masyarakat, salah satu fokus utama mereka memperbaiki sektor perkebunan yang menjadi tulang punggung dan mata pencaharian sebagian besar warga Kuansing.

Langkah nyata yang dilakukan ujarnya, dengan mengalokasikan bantuan bibit, baik bibit karet, kelapa sawit dan komoditi pertanian lain yang berkualitas dan bermutu baik, agar hasil produksi perkebunan masyarakat juga meningkat yang otomatis pendapatan masyarakat juga membaik. Kampanye terbatas pasangan MH di dua lokasi ini dihadiri ribuan massa. R24/mrd/replizar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru