riau24 Pasangan MM Tawarkan Program Pro Rakyat | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kampanye Dialogis Di Kelurahan Beringin Jaya

Pasangan MM Tawarkan Program Pro Rakyat

0
Pasangan Calon Bupati Kuansing, Marjan Ustha-Muslim
Berita Riau -  Pasangan MM Tawarkan Program Pro Rakyat

Kuansing-Riau24.com-Pasangan calon nomor urut 3 Mardjan Ustha-Muslim menggelar kampanye dialogis di kelurahan Beringin Jaya kecamatan Sentajo Raya, Sabtu ( 19/9/2015) malam. Pasangan yang dikenal dengan sebutan MM ini disambut langsung ketua koordinator Sentajo Raya, tokoh masyarakat Rasimin,sesepuh kelurahan Beringin  Jaya, Mat Awi, tokoh pemuda Adi kumara dan sejumlah tokoh lainnya.

Salah satu tokoh masyarakat  Beringin Jaya, Rasimin  dalam orasinya mengajak masyarakat untuk cerdas memilih pemimpin kuansing kedepan. Pemimpin yang dibutuhkan  saat ini adalah sosok yang merakyat-agamis-santun. Ia mengajak masyarakat mendukung nomor urut 3 pada 9 Desember nanti.

“ Kita yakin jika terpilih dan memiliki kesempatan Paslon nomor urut 3 ini mampu menyelesaikan permasalahan- permasalahan yang sebenarnya sudah lama seperti pembebasan lahan persawahan 305 hektar yangg belum tuntas hingga sekarang, transparansi dalam pembukaan lapangan kerja dan permasalahan lainnya” ujar Rasimin

Sementara  tokoh pemuda, Adi Kumara menyampaikan kepada masyarakat jangan takut dan menjadi pemilih yang cerdas. “Saat ini demokrasi sudah semakin baik dan jangan takut mengeluarkan pendapat dan memilih” jelasnya.

Selanjutnya, ketua tim kampanye Afri SP juga memberikan motivasi semangat perubahan kepada masyarakat dan relawan yang ada. Menurut Afri, pemerintahan kedepan harus mengutamakan kepentingan bersama tidak lagi kepentingan kelompok.

Calon Bupati , Mardjan Ustha memparkan visi misi Paslon nomor urut 3 diantaranya. Pertama  memberikan rasa aman kepada masyarakat Kuansing, tidak ada lagi perbedaan suku ras agama dan lainya. Kedua, membangkitkan ekonomi rakyat dengan program unggulan sekilo karet = sekilo beras.  Ketiga menyediakan lapangan pekerjaan dengan cara mengajak kawan investor untuk membuka pabrik  karet, sawit dan yang lainnya dengan kesepakatan 60 persen tenaga kerja lokal.

Sementara cawabup Muslim memaparkan program kerja di bidang pendidikan,kesehatan dan infrastrktur. “Setiap pemimpin bertujuan untuk membangun daerahnya, tapi pembangunan yang seperti apa ? kami menyediakan program yang pro terhadap rakyat.” ujarnya. R24/mrd/replizar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru