riau24 Polisi Periksa CCTV Untuk Ungkap Pelaku Penembakan Lapas Gobah | Berita Riau
Selasa, 25 September 2018

Teror Lapas Kelas II A Pekanbaru

Polisi Periksa CCTV Untuk Ungkap Pelaku Penembakan Lapas Gobah

0
Foto : Istimewa
Berita Riau -  Polisi Periksa CCTV Untuk Ungkap Pelaku Penembakan Lapas Gobah
Riau24.com- Pasca terjadinya penembakan di Lapas Kelas II A Pekanbaru, Minggu, 8 Juli 2018 sekitar pukul 04.00 WIB oleh orang tak dikenal.

Pihak Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru bersama Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Riau terus melakukan penyelidikan, dan juga memeriksa sejumlah CCTV disekitar lokasi kejadian.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto pada media mengungkapkan ada tiga CCTV yang diperiksa terkait penembakan tersebut.

"CCTV yang kita periksa ada tiga, tapi apakah ketiganya terlihat pelaku atau  tidak, saat ini tim sedang bekerja," ungkap Susanto.

Dan dijelaskan Susanto, saat ini pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Satbrimobda Polda Riau untuk mengetahui jenis senjata api yang digunakan pelaku untuk meneror lapas gobah.

"Kita melakukan olah TKP. Pertama jenis peluru, dari jenis peluru kemudian alat yang digunakan senjata api organik atau rakitan. Kita on proses bersama dengan Brimobda Polda Riau untuk mengetahui proyektil ditembakkan dari senjata jenis apa," ujarnya.

Sembari menunggu hasil tersebut, kepolisian juga mendalami apakah ada keterkaitan teror ini dengan dua kejadian sebelumnya, yaitu pemindahan narapidana gembong narkoba asal Rengat ke Lapas Gobah dan digagalkannya penyelundupan narkoba oleh koki kantin ke dalam Lapas.

"Kita juga melakukan penyelidikan bersama Lapas untuk mengetahui sejauh mana keterkaitan peristiwa. Apakah ada kaitannya atau hanya teror. Tapi kita sudah mendalami dari olah TKP," Pungkasnya.***
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru