riau24 Dukung Jokowi Dua Periode, Akun Medsos TGB Banjir Kekecewaan Netizen | Berita Riau
Selasa, 11 Desember 2018

Viral Medsos

Dukung Jokowi Dua Periode, Akun Medsos TGB Banjir Kekecewaan Netizen

0
Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi
Berita Riau -  Dukung Jokowi Dua Periode, Akun Medsos TGB Banjir Kekecewaan Netizen
Riau24.com-Selasa 10 Juli 2018, kabar TGB Muhammad Zainul Majdi mendukung Joko Widodo (Jokowi) masih saja jadi bahan perbincangan. Bahkan netizen atau warganet melontarkan kekecewaannya di instagram TGB. 

Seperti dipostingan TGB saat tausiah di Masjid Agung Al Munawaroh Banjar Baru Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu. 
"Ukhuwah Islamiyah atau persaudaraan dalam Islam, adalah salah satu nikmat yang diberikan Allah Subhanahu Wa Ta'ala kepada kita. Dalam konteks sebagai sebuah bangsa, itu adalah berkah besar yang telah diberikan kepada kita sejak dahulu kala," tulis @tuangurubajang.

"Namun kadangkala, kita kerap kufur nikmat alias kurang bersyukur dan menyia-nyiakannya. Bisa jadi, karena nikmat itu terlalu sering kita dapat atau mungkin terlalu dekat dengan kita setiap saat," lanjut TGB. 

 "Oleh karenanya, nikmat masih bisa berjumpa, bersaudara dan bersatu sebagai sebuah bangsa, harus benar-benar kita jaga betul. Jangan sampai hancur hanya karena perbedaan pilihan atau cara kita saling bermuamalah. Wallohu a'lam bishowab," tutupnya. 

Langsung saja para netizen atau warganet membalas komentar itu. Kebanyakan komentar netizen bernada kekecewaan. 

@nia_abdulhadi: "Yang jelek di mata manusia belum tentu hina dihadapan Allah, teruslah menebar kebalkan pk @tuangurubajang walaupun bnyk yg membully bpk hanya karna beda pendapat. penllaian manusia tidak lah begitu penting karna bagaimnapun juga dlm hidup pasti ada yg tidak suka atau yg bersebrangan dengan kita and all they can see is a negative side of us. yg terpenting adalah bagaimna klta dihapan Allah #salamdamai."

@1ndranugraha: "TGB for RI 1 not RI 2. Boleh lah RI 2, tapi bukan sama.. Ah sudah lah."

@ariefmuks: "Bila Tuan Guru benar menjadi wapres pakjokowi, sy selalu berdoa dan berharap Tuan Guru selalu istiqomah meningkatkan yg sdh balk, meluruskan yg bengkok, mebetulkan yg dirusak, memenuhi janji yg blm realisasi dr pemerintahan pa jokowi."

@nandaadityapratama09: "Saya sangat menghormati tuan guru sebagai seorang ulama yang mempunyai keilmuan yang tinggi, walaupun nanti kita berbeda pandangan politik namun saya akan tetap menjaga adab saya kepada tuan guru sebagai ulama." 

@smqassegaf: "Jokowi TGB for Indonesia."

@azura_uzuma: "Lg nunggu komen SAYA KECEWA, UNFOLLOW , tp masih aja komen terus."

@mamayha_: "Smoga TGB kembali ke jalan yg benar."

@rizaantoniofalepi: "Ketawain aja, #unfollowtgb."

@yogikurniawan212: "Pak @tuangurubajang bnyak orang diluar sana dan termasuk sy sndri menginginkan bpkjd pemimpin di negri ini..tp jika itu tdk bs terjdi gk papa pak..bpk bsjd guru dan ulama besar di indonesia sy udah bngga sm bpk,tp klo bpk mw mngejarjabatan di dunia dan rela jd wakil jokowi sy kcewa pak."
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru