riau24 Syamsir Alam Bersumpah Tidak Ada Niat Hina HRS, Netizen Balas Begini | Berita Riau
Senin, 17 Desember 2018

Viral Medsos

Syamsir Alam Bersumpah Tidak Ada Niat Hina HRS, Netizen Balas Begini

0
Netizen berang Syamsir Alam dianggap hina ulama
Berita Riau -  Syamsir Alam Bersumpah Tidak Ada Niat Hina HRS, Netizen Balas Begini
Riau24.com-Sabtu 14 Juli 2018, nama pesepakbola Syamsir Alam tiba-tiba mencuat. Bukan soal sepak bola, melainkan dirinya dituduh mengejek ulama lewat postingan di media sosial (medsos). 

Syamsir Alam memuat postingan candaan meme tentang belajar bahasa Kroasia. Namun yang tidak diketahui Syamsir Alam ada kata-kata yang dianggap menyindir ulama Habib Rizieq Shihab (HRS).

Karena menimbulkan polemik, Syamsir Alam sudah menghapus postingan tersebut. Dan mengklarifikasi serta minta maaf di instagram story. 

"Saya kaget ketika bunga telfon saya dan memberi tau apa yang terjadi di lnstagram..saya bingung salah saya apa. Itu di insta story saya hanya mendapat gambar dan saya post karna tidak ada maksud apa2x..saya baca semuanya Pun tidak..saya beragama Islam dan keluarga saya pun lslam..jadi demi ALLAH tidak ada bermaksud apa2x.
Saya tidak membaca itu sampai bawah saya pun Islam dan saya meminta maaf untuk kekhilafan saya. Terima kasih semua Saudaraku," tulis @syamsir11alam.

"Tolong jangan di besar2xkan dan jangan terhasut oleh apapun..karna saya tidak ada bermaksud apa2x dan keluarga besar saya Muslim. Saya akan meminta maaf sekali Iagi atas keteledoran saya..Terima kasih yang sudah mengingatkan..sekali lagi Demi ALLAH saya tidak ada maksud apa2x," mintanya. 

Langsung saja permohonan maaf Syamsir Alam atas keteledorannya tersebut direspon netizen atau warganet. @suara_urubbin: "Yah gak seru ah.. udah ’ minta maaf ya? Baru juga mau di viralkan."

@ammarfathinm: "Sudah-sudah saudaraku, itu sudah ada klarifikasi dari bang Syamsir, tolong jangan dibesar-besarkan. Share aja klarifikasinya."

@kison99s: "Mungkin dia khilaf mari kita doakan saja semoga dapat hidayah karena Dakwah itu mengajak, bukan mengejek Dakwah itu merangkul, bukan memukul Dakwah itu mengilhami, bukan menghakimi Dakwah itu memberi solusi, bukan ber’aksi, apalagi berselfle Dakwah itu beraksi, bukan berdiam diri."

@irooohid: "Jangan datang2 komen menghujat , mengeluarkan kata2 kasar, ISLAM dibela bukan dg CACIAN . Pahami dulu persoalannya JANGAN cuma ngerti setengah ikut2 komen, dia sudah bilang kalau dia gak faham isi dr letorynya . Dan dia langsung Minta MAAF . Jdi dia udah bener kok. Semua org bisa teledor . Ane yakin dia gak maksud... ane aja yg cinta ama HRS awalnya gk ngerti ama kata2 terakhir di lG strory itu.. Islam menebar kebaikan dg CINTA bukan MAKIAN . ISLAM RAMAT."

@arianto_postman420: "Astaga masyarakat Indonesia, baca dan cerna baik" tod jangan cuma bisanya nyalahin kesalahan orang, doi kan lakuin ini enggak sengaja dan dia udah sumpah demi apapun karena dia enggak tau dari maksud apa yg dia lakuin, dan dia meminta maaf dengan besar hati. Semoga bang syamsir di beri ketabahan dalam menghadapi lord netizen ini amin."
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru