riau24 Stamina dan Gairah Seksual Terganggu, Inilah Tiga Jenis Susu Yang Bisa Bikin Kembali Hot | Berita Riau
Selasa, 25 September 2018

Kesehatan Seksual

Stamina dan Gairah Seksual Terganggu, Inilah Tiga Jenis Susu Yang Bisa Bikin Kembali Hot

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Stamina dan Gairah Seksual Terganggu, Inilah Tiga Jenis Susu Yang Bisa Bikin Kembali Hot
Riau24.com- Di zaman sekarang ini, cukup banyak pria yang tengah mengalami masalah seksual, seperti menurunnnya gairah saat berada di atas ranjang. Hal ini bisa disebabkan oleh sejumlah faktor, mulai dari stres, gaya hidup, kelelahan, dan masih banyak lagi.

Selain mengatasi persoalan psikologis tersebut, untuk mengembalikan gairah seksual dan kemampuan di ranjang, biasanya juga harus disupport dengan nutrisi yang baik. Banyak makanan dan minuman yang diyakini mampu mendongkrak kembali stamina dan gairah seksual, diantaranya susu. Berikut tiga jenis susu yang dipercaya membuat para pria kembali perkasa.


Susu unta

Menurut penelitian para periset, susu unta hampir menyerupai air susu ibu (ASI). Bahkan, susu tersebut diklaim mengandung zat besi dan vitamin C tiga kali lebih banyak ketimbang susu sapi. Khasiatnya dipercaya dapat menyembuhkan autism, diabetes, hingga mengatasi alergi. Namun dari sederet manfaat tersebut, susu unta digadang-gadang bisa berperan penting dalam kehidupan seksual Anda. Para ahli mengklaim, mengonsumsi susu unta secara rutin dapat mengatasi berbagai masalah seksual, seperti impotensi bahkan menurunnya libido.


Susu kuda liar

Meski secara ilmiah belum dibuktikan, namun Susu kuda liar sejak dulu dipercaya dapat meningkatkan stamina pasangan suami istri yang ampuh dalam meningkatkan kualitas hubungan ranjang mereka. Nah, salah satu jenis susu kuda liar yang paling populer di Indonesia ternyata berasal dari Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Menurut para ahli, kandungan yang terdapat pada susu kuda liar hampir sama seperti susu susu sapi dan kambing.

Para peneliti mengklaim bahwa kandungan vitamin susu kuda liar lebih banyak daripada susu sapi. Vitamin dan mineral yang terkandung antara lain, vitamin A, B2, B6, B12, C, E, zat besi, kalsium, kalium, dan magnesium.


Susu kambing etawa

Oleh sejumlah peneliti, Susu kambing juga diklaim minuman terbaik di dunia setelah ASI dan memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan manusia. Selain itu, susu kambing terutama jenis susu kambing etawa ini yang mengandung sumber nutrisi atau gizi yang kaya akan lemak baik, protein, enzim, mineral dan vitamin.

Penelitian dan studi yang dilakukan pada susu kambing berhubungan dengan peningkatan kemampuan untuk memetabolisme zat besi serta tembaga, khususnya pada orang yang memiliki batas penyerapan dan pencernaan. Mitos lainnya, dengan mengonsumsi susu kambing etawa secara rutin, khasiatnya dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual secara alami tanpa efek samping. ***


R24/bara

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru