riau24 Netizen Tuduh Dirinya Hina HRS, Syamsir Alam Minta Maaf dan Hapus Postingan | Berita Riau
Sabtu, 21 Juli 2018

Viral Medsos

Netizen Tuduh Dirinya Hina HRS, Syamsir Alam Minta Maaf dan Hapus Postingan

0
Syamsir Alam mengaku teledor atas postingannya
Berita Riau -  Netizen Tuduh Dirinya Hina HRS, Syamsir Alam Minta Maaf dan Hapus Postingan
Riau24.com-Sabtu 14 Juli 2018, dunia maya kembali heboh dengan kabar publik figur yang dituduh hina ulama. Kali ini Syamsir Alam yang postingannya disebut menyindir Habib Rizieq Shihab (HRS). 

Semua berawal ketika Syamsir Alam memposting sebuah meme lucu-lucuan belajar bahasa Kroasia. Namun yang kemudian membuat viral sebab dalam meme tersebut ada kata "Rijic" ditulis dengan arti "takut pulang". 

Hal inilah yang kemudian membuat pesepakbola ini ramai mendapat kritik dari netizen atau warganet. Syamsir Alam sudah mengklarifikasi bahwa dia tidak ada maksud apa pun. Bahkan dirinya mengaku teledor, sebab tidak membaca meme tersebut sampai selesai. Dirinya juga sudah menghapus postingan itu.

Tolong jangan di besar2xkan dan jangan terhasut oleh apapun..karna saya tidak ada bermaksud apa2x dan keluarga besar saya Muslim. Saya akan meminta maaf sekali Iagi atas keteledoran saya..Terima kasih yang sudah mengingatkan..sekali lagi Demi ALLAH saya tidak ada maksud apa2x," sebut Syamsir Alam. 

Namun para netizen sudah kadung berkomentar macam-macam. @tria_minoru: "Cie postingan nya di hpus krn banyak yg bully bntar Igi bakalan tutup komentar Ialu igy di privat kalo hidupnya mau berkah gausah fItnah orang broo ,pantes ga di pake Iagi maen bola gini trnyta kelakuan nya !! @syamsir11alam apalagi kau menanam kebaikan hasil nya bakalan baikjuga begtu juga sebaliknya."

@kingabdazis_: "Jiah, postingannya di hapus, kalau gak bisa mempertanggung jawabkan omongan, jangan songong makanya, pesepak bola doang, sosoan."

@sahabat.aqsa: "Maaf. Klariflkasi dan tanda maaf tidak cukup dengan tulisan. Kami minta berbentuk vidio agar kami yakin keseriusan anda meminta maaf, dan benar itu adalah ketidak telitian anda dalam memposting konten. Trimakasih."

@dekamochamad: "Makanya budaya literasi di terapkan di kehidupan mas,kalo ada meme atau gambar yang memuat tulisan baca sampai bawah,saya tau anda bukan orang bodoh,sebagai public figure harunya masnya lebih teliti dengan apa yang masnya tulis.alloh maha pemaaf minta ampun sama alloh dan habibana rizieq atas yang mas Ialkukan adalah cara terbaik buat bikin situasi kembali normal. Hanya sekedar saran."

@sorotanpblik: "Udah woy, dia sudah mengakui dan menyesali kesalahannya. Forgive him."
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru