riau24 Seorang pengemudi mobil di AS ditembak dari helikopter polisi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Seorang pengemudi mobil di AS ditembak dari helikopter polisi

1
Kaca depan mobil pecah akibat tembakan dari polisi
Berita Riau -  Seorang pengemudi mobil di AS ditembak dari helikopter polisi

California-Riau24.com - Seorang pengemudi mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi di California ditembak oleh petugas polisi dari helikopter.

Polisi mengatakan pengemudi itu menolak untuk menepi, dan melanggar rambu berhenti dan lampu lalu linta.

Polisi mulai menembak ketika mobil tersebut melaju di jalur yang salah. Pengendara tersebut kemudian tewas.

Seorang juru bicara polisi mengatakan penembakan dari helokopter sangat jarang dilakukan tetapi para petugas telah dilatih untuk melakukan tindakan tersebut.

Insiden itu dimulai pada Jumat lalu di Devore, bagian timur Los Angeles, ketika polisi berupaya agar pria tersebut menepikan kendaraan, karena dicurigai melakukan pencurian.

Mobil Chevrolet Tahoe SUV melaju di kawasan permukiman dengan kecepatan tinggi, hampir menabrak pejalan kaki, sebelum mengarah ke jalur yang berlawanan di Interstate 215, menurut keterangan kantor polisi San Bernardino.

Tiga terluka

Seorang deputi polisi yang berada di dalam helikopter menembak kendaraan tersebut dan mengenai mobil itu beberapa kali.

Pengemudi mobil yang terluka melompat dari kendaraan yang berjalan dan berlari kemudian pingsan dan sekarat di pinggir jalan, seperti keterangan polisi.

Polisi mengatakan masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui apakah pria tersebut tewas akibat tembakan atau karena melompat dari mobil yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi.

Juru bicara polisi Jodi Miller mengatakan petugas memutuskan untuk menembak pengemudi itu karena mengancam keselamatan publik.

Mobil yang melaju tanpa pengemudi itu kemudian menabrak kendaraan lainnya yang menyebabkan tiga orang terluka, salah satu diantaranya masih dirawat di rumah sakit

R24/noe/bbcindonesia

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 13:16 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru