riau24 Dukung Penuh Atlet Bertanding di Asian Games, KONI Pekanbaru Beri Tambahan Uang Saku | Berita Riau
Senin, 17 Desember 2018

Asian Games

Dukung Penuh Atlet Bertanding di Asian Games, KONI Pekanbaru Beri Tambahan Uang Saku

0
Anis Murzil
Berita Riau -  Dukung Penuh Atlet Bertanding di Asian Games, KONI Pekanbaru Beri Tambahan Uang Saku
Riau24.com- KONI Pekanbaru mendukung penuh perjuangan sejumlah atlet asal Pekanbaru yang tampil membela Indonesia di ajang Asian Games 2018. Salah satu bentuk dukungan adalah dengan memberikan tambahan uang saku dan Pengurus KONI Pekanbaru akan hadir langsung saat pertandingan berlangsung.

Komitmen ini disampaikan Ketua Umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil, Selasa (24/7/2018), saat dihubungi via telepon seluler. "Kita jadwalkan pengurus akan datang dan memberikan dukungan langsung kepada atlet kita yang bertanding atas nama Indonesia," kata Ketua Umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil, Selasa (24/7/2018).

Ditanya soal jumlah uang saku yang akan diberikan, Anis tidak mau menyebutkan angka pastinya. "Soal berapa angkanya tidak usahlah disebutkan, yang penting niat kita adalah untuk menambah semangat dan motivasi dalam bertanding," kata Anis.


Dijerlaskannya, ada delapan atlet Pekanbaru bertanding di Asian Games yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang bulan AGustus mendatang. Atlet Pekanbaru yang bertanding di Asian Games tersebut yakni dari cabor senam ada M Tri Saputra, Agung Suci Tantio Akbar dan M Afrizal.

Di cabor renang ada Azzahra dan Vanessa. Di takraw ada Florensia Cristy. Di taekwondo ada Ibrahim Zarman dan atletik ada Denis Putra Yohannes.

Dua pelatih tersebut yakni Ahmad Marcos dari senam dan M Syukur dari takraw. KONI Pekanbaru pun berharap atlet dan pelatih asal Pekanbaru tersebut bisa berprestasi di ajang Asian Games 2018 ini.

"Kita mohon doa dari seluruh masyarakat Pekanbaru agar para atlet kebanggaan kita dapat mengukir prestasi terbaik mereka di ajang bergengsi ini," harap Anis.***


R24/rilis 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru