riau24 Zulfadil : Sesuai Intruksi Kadisdik Riau, maka di Pekanbaru Libur Siswa Masih Berlanjut | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Zulfadil : Sesuai Intruksi Kadisdik Riau, maka di Pekanbaru Libur Siswa Masih Berlanjut

0
Kepala Disdik Kota Pekanbaru Zulfadil
Berita Riau -  Zulfadil : Sesuai Intruksi Kadisdik Riau, maka di Pekanbaru Libur Siswa Masih Berlanjut
Pekanbaru-Riau24.com-Kendati saat ini, kondisi udara Pekanbaru mulai normal dan juga kabut asap berkurang. Namun kebijakan libur bagi siswa yang mulai dari Taman Kanak-kanak hingga SMA, masih berlanjut di Kota Pekanbaru.
 
"Libur siswa di Kota Pekanbaru ini masih berlanjut, meskipun hari ini kondisi udara mulai normal, serta kabut asap berkurang. Kebijakan libur masa siswa ditentukan oleh Disdikbud Provinsi Riau. Disebab, ini masih tanggap darurat," sebut
Zulfadil.
 
Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru ini, mengatakan, libur itu kembali diperpanjang lagi mulai Senin (21/9), dan berlanjut hingga ada pemberitahuan pihak sekolah. Diliburkan siswa sampai status tanggap darurat asap asap dicabut.
 
"Sesuai informasi dari Disdikbud Provinsi Riau, pada Sabtu (19/9) kemarin, hari Senin besok siswa masih libur. Namun, tunggu saja pemberitahuan selanjutnya pihak sekolah atau dari Disdilk ini. Dan libur siswa harus ada tugas dari guru," ujarnya.
 
Ia menjelaskan, disebab bencana ini maka untuk ujian mit semester ganjil yang seyogyanya digelar itu pada pertengahannya September 2015 ini, harus terpaksa ditunda. Pasalnya, siswa sudah libur lebih dari dua minggu diakibat ini terjadi kabut asap.
 
Namun demikian, Zulfadil sangat berharap kepada guru-guru agar dapat mengatur pembagian akan materi pelajaran dengan baik. Hal ini walaupun para siswa diliburkan karena kabut asap. "Untuk semua ini, saya percaya pada para guru di sekolah," ujarnya. R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru