riau24 APPBI Gelar Jemputan Belanja Raya, Berikan Diskon Hingga 70 Persen | Berita Riau
Rabu, 22 Agustus 2018

Bisnis

APPBI Gelar Jemputan Belanja Raya, Berikan Diskon Hingga 70 Persen

0
Peresmian acara Jemputan Belanja Raya yang dilakukan di Mal SKA Pekanbaru
Berita Riau -  APPBI Gelar Jemputan Belanja Raya, Berikan Diskon Hingga 70 Persen
Riau24.com- Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) mengadakan acara Jemputan Belanja Raya 2018. Acara ini sendiri digelar mulai tanggal 8-31 Agustus 2018.

Ketua APPBI Riau, Megawati menjelaskan, cara ini merupakan acara yang dilakukan untuk ke dua kali dalam rangkat menyambut HUT Riau ke 61 dan HUT RI ke 73. 

"Dalam kegiatan ini, ada 10 pusat belanja di Riau yang ikut serta, 9 di Kota Pekanbaru dan 1 di Mandau City, Duri," kata dia, Kamis, 9 Agustus 2018.

Acara ini bisa terselenggara berkat kerjasama antara ritel dan tenant yang ada di seluruh pusat perbelanjaan untuk memberikan diskon.

"Setiap mereka yang berbelanja, akan mendapatkan diskon hingga 70 persen," ujarnya.

Tidak hanya pusat belanja saja yang ikut serta, 23 hotel di Pekanbaru juga ikut serta dalam jemputan raya tersebut. Jadi dalam hal ini, kata Mega, tidak hanya bicara wisata belanja saja tapi juga untuk menginap.

"23 hotel ikut serta dalam acara ini dan mereka memberikan diskon hingga 60 persen. Ada juga Grab yang ikut berikan promo hingga 50 persen untuk yang melakukan perjalanan dari dan ke pusat perbelanjaan," jelas Mega.

Sementara itu, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan dengan dilakukannya kegiatan ini dapat menarik minat wisatawan dari luar untuk datang ke Riau.

"Kita terima kasih APBBI dalam rangka Riau dan HUT RI untuk melakukan acara ini. Saya dari pemerintah mendukung dan kalau acara ini terus dilakukan ekonomi akan tumbuh terus," tutur gubernur.

R24/ibl
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru