riau24 Gojek Bantu Mitra Driver Pekanbaru Kurangi Pengeluaran dan Rencanakan Masa Depan | Berita Riau
Senin, 17 Desember 2018

Melalui Program Gojek Swadaya

Gojek Bantu Mitra Driver Pekanbaru Kurangi Pengeluaran dan Rencanakan Masa Depan

0
VP Corporate Communication Go-Jek, Michael Say saat diskusi bersama media di Pekanbaru
Berita Riau -  Gojek Bantu Mitra Driver Pekanbaru Kurangi Pengeluaran dan Rencanakan Masa Depan
Riau24.com- Bertempat di salah satu hotel di Pekanbaru, Go-Jek Indonesia melakukan road show ke beberapa daerah di Indonesia untuk mempromosikan Go-Jek Swadaya.

Hal itu dilakukan oleh Go-Jek untuk menunjukkan komitmen mereka dalam meningkatkan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para mitra driver.

Michael Say, selaku VP Corporate Communication Go-Jek mengatakan setelah dua tahun diluncurkan, program Go-Jek Swadaya ini memiliki banyak ragam Inisiatif dan manfaat yang dapat diakses oleh para mitra driver.

Dia menjelaskan, melalui program Ini, para mitra driver mendapatkan akses pengelolaan keuangan yang meliputi diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, akses layanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransl, serta akses mendapatkan penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. 

"Lebih daru satu juta mitra driver yang bergabung dan mencari nafkah untuk dirinya dan keluarga melalui platform yang kami sediakan. Namun, membantu mencari nafkah hanyalah separuh dari perjuangan Go-Jek," kata pada saat diskusi Go-Jek Swadaya #HidupLebihRingan, Kamis, 9 Agustus 2018 di Pekanbaru.

Sebagai technology edmology enabler, lanjut Michael, pihak terus berupaya mengusahakan agar para mitra driver untuk dapat meningkatkan kesejahteraan melalul berbagai cara. 

Makanya, melalui Go-Jek Swadaya, Go-Jek sendiri secara proaktif bekerja sama dengan berbagai pihak, untuk menyediakan berbagai akses yang dibutuhkan oleh para mitra driver.

Dalam merancang program-program Go-Jek Swadaya, pihaknya juga senantiasa melakukan survei lapangan dan serta melakukan diskusu dua arah. Ini perlu dilakukan untuk mengetahui inspirasi dan kebutuhan utama para mltra driver. 

"Dari hasil temuan lapangan, terhitung ribuan mitra driver Pekanbaru telah terdaftar sebagai penerima manfaat proteksi keselamatan kerja. Dan belasan ribu Iainnya telah dapat memiliki paket data dengan kuota besar hanya dengan kurang dari Rp 100.000 per bulan," jelasnya.

Dari hal tersebut, pihak kami optimis bahwa angka penerima manfaat ini akan terus bertambah kedepannya.

R24/ibl
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru