riau24 Polres Inhil Tangkap Dua Pelaku Narkotika di Tempat Berbeda | Berita Riau
Rabu, 22 Agustus 2018

HUKUM DAN KRIMINAL

Polres Inhil Tangkap Dua Pelaku Narkotika di Tempat Berbeda

0
Tersangka dan barang bukti yang diamankan Polres Inhil/rgo
Berita Riau -  Polres Inhil Tangkap Dua Pelaku Narkotika di Tempat Berbeda
Riau24.com - Dua orang laki-laki beda usia, diamankan di tempat berbeda oleh Personel Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir, Kamis, 9 Agustus 2018.

Jam alias Ud (55), warga Kotabaru Siberida Kecamatan Keritang, diamankan petugas sekira pukul 14.40 WIB, di Jalan Provinsi depan Mapolsek Tembilahan Hulu. 10 menit berselang, Polisi kembali mengamankan DM (26), di rumahnya di Jalan Harapan Raya Kel. Sungai Beringin Tembilahan.

Dari Jam disita 1 paket sabu - sabu, 5 butir pil ekstasi warna hijau logo XTC, uang tunai Rp20.000.000, 1 unit hp dan 1 unit sepeda motor Honda Beat Street. Dari DM disita 4 paket sabu-sabu, 6 butir pil ekstasi warna hijau logo XTC, uang tunai Rp10.820.000 dan 2 unit hp.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.IK, MH., melalui Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar, S.H., menyebutkan bahwa pengungkapan kasus tindak pidana narkotika ini, berkat informasi yang disampaikan masyarakat.

"Ada informasi, yang menyebutkan adanya orang yang akan membawa sabu - sabu dan ekstasi," beber AKP Bachtiar.

Informasi kemudian ditindak lanjuti dengan melakukan pengintaian terhadap orang, sesuai dengan informasi yang didapat. Tak lama kemudian, Personel Sat Res Narkoba dan Polsek Tembilahan Hulu yang dipimpin IPTU Arinal Fajri, S.H., menghentikan laju motor laki - laki tersebut, saat melintas di depan Polsek Tembilahan Hulu. Saat digeledah, ditemukan sejumlah barang bukt

Informasi serupa juga disampaikan masyarakat yang gerah melihat aktivitas DM, bertransaksi narkotika. Dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba, DM berhasil diamankan dirumahnya. Dari penggeledahan ditemukan barang bukti seperti tercantum diatas.

Saat ini, kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Inhil, untuk proses penyidikan lebih lanjut.(***)



R24/rgo


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru