riau24 Saat Sebut Nama ini, Wajah Prabowo Langsung Memerah | Berita Riau
Rabu, 22 Agustus 2018

Nasional

Saat Sebut Nama ini, Wajah Prabowo Langsung Memerah

0
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno
Berita Riau -  Saat Sebut Nama ini, Wajah Prabowo Langsung Memerah
Riau24.com- Partai Berkarya menjadi salah satu partai yang mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, sebagai capres-cawapres di pilpres 2019.

Namun ada hal menarik pada saat pendaftaran pasangan tersebut ke KPU RI tereebut. Hal itu adalah terjadi pada saat Prabowo memperkenalkan mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto sebagai perwakilan dari Partai Berkarya.

Diberitakan rmol.co, Jumat, 10 Agusts 2018, pada saat mengenalkan Titiek Soeharto, rona wajah Ketua Umum Partai Gerindra itu memerah.

"Saya, Prabowo dan Sandiaga Uno dicalonkan diusung empat partai dan didukung oleh Partai Berkarya dan yang dalam hal ini diwakili Ibu Titiek," kata Prabowo.

Karena hal itu, ratusan pendukung yang hadir dan berada di tenda yang disiapkan oleh KPU untuk konferensi pers pun langsung bersorak.

"Ciye, ciye, suit, suit," teriak para pendukung Prabowo.

Mendapati teriakan dari pendukungnya itu, mantan Danjen Kopassus itu nampak tersenyum. Akibatnya rona merah di wajahnya tanda dia tengah malu dan hal itu ternyata juga terjadi pada Titiek Soeharto.

Sorakan juga semakin menjadi ketika Prabowo menyebut nama Titiek untuk kedua kalinya, saat dia memperkenalkan para petinggi partai yang hadir.

"Ada suatu kejadian unik pada hari ini. Dihari ini ada putri pertama presiden, Indonesia ada juga putri Presiden kedua RI (Titiek Soeharto)," tutur Prabowo.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru