riau24 Astaga, Pria ini Pura-pura Mati Agar Istri Tak Minta Uang, Akhir Jadi Begini | Berita Riau
Senin, 17 Desember 2018

Internasional

Astaga, Pria ini Pura-pura Mati Agar Istri Tak Minta Uang, Akhir Jadi Begini

0
Peti mati yang digunakan Gonzales untuk membuat kabar dia telah meninggal (foto: wolipop)
Berita Riau -  Astaga, Pria ini Pura-pura Mati Agar Istri Tak Minta Uang, Akhir Jadi Begini
Riau24.com- Sebagai seorang kepala keluarga, mencari nafkah untuk keluarga adalah tanggung jawab bagi suami. Tapi, pria asal Honduras, Amerika Tengah justru melakukan aksi tak terduga.

Dikarenakan ingin bebas dari tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga, pria ini malah membuat skenario yang seolah-olah dia telah meninggal. 

Dikutip dari wolipop.com, Minggu, 12 Juli 2018, seorang suami yang bernama Danny Gonzalez yang bekerja di Amerika Serikat sudah muak untuk membiayai kehidupan istri dan keluarganya di kampung halamannya, Honduras. 

Hal itu lah yang membuat dia memalsukan kematiannya sendiri hanya untuk menghentikan istrinya meminta uang padanya.

Lantas, Gonzalez mengambil beberapa foto yang konon menggambarkan kematiannya. Pria berusia 27 tahun itu tampak seperti mayat dengan kapas yang dimasukkan ke dalam lubang hidung dan mulutnya. Tak lupa sehelai kain putih yang menutupi tubuhnya.

Tak sampai disitu saja, Gonzalez juga mengirim gambar peti mati yang ditutupi bunga di ruang pemakaman dan dilengkapi dengan fotonya untuk sang istri yang tinggal di Saba, Honduras Selatan. 

Dia juga membuat pesan terlampir yang mengungkapkan bahwa Gonzalez telah meninggal karena kanker dan asma.

Tapi, kebohongan itu malah menjadi boomerang baginya pada saat media lokal mulai melaporkan kematian Gonzalez, dan membuat teman-temannya, orang tua serta istrinya terkejut. 

Dalam waktu singkat, sebelum kerabatnya menyadari bahwa Gonzalez tampak menyeringai di foto itu.

Tak hanya itu, beberapa kerabat Gonzalez yang lain memperhatikan bahwa, ia tampak berbaring di atas kasur dengan menggunakan sarung bantal. Itu dilakukan untuk meniru kain putih yang biasanya digunakan untuk menutupi mayat di kamar mayat. 

Gonzalez akhirnya mengakui bahwa sengaja melakukan taktik itu dan membuat istrinya percaya dirinya meninggal selama dua tahun, ketika media lokal menemukannya masih hidup.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru