riau24 Aplikasi Pertama Apple di Android Dihujat | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Aplikasi Pertama Apple di Android Dihujat

0
Berita Riau -  Aplikasi Pertama Apple di Android Dihujat
Jakarta - Riau24.com -  Apple akhirnya berkunjung ke 'rumah tetangga' dengan memasukkan aplikasi bernama 'Move to iOS' ke dalam Google Play Store. Namun aplikasi tersebut ternyata tak mendapat sambutan baik.

Sambutan buruk itu bisa dilihat dari rating aplikasi yang mendapat angka rata-rata 1,7 bintang, dari maksimal 5 bintang. Rating tersebut didapat dari sekitar 24 ribu orang yang mereview aplikasi tersebut di Google Play Store.

Move to iOS didesain untuk memudahkan pengguna Android yang ingin 'pindah haluan' ke iOS. Yaitu untuk membantu memindahkan data kontak, pesan, foto, video, bookmark browser dan sejenisnya ke perangkat iPhone. 

Hanya saja niat baik Apple tersebut mendapat respons sangat buruk di Google Play Store, dikutip detikINET dari Business Insider, Senin (21/9/2015).

"Serius, iPhone itu lemot dan semuanya tertutup. Jangan pindah, itu adalah ide yang buruk," tulis seorang pengguna. Ada juga yang cuma menulis review singkat dengan rating 1 bintang, yang berbunyi, "Apple payah".

Bahkan ada juga yang menyamakan perpindahan platform dari Android ke iOS situ seperti kembali ke rumah orang tua. Ia menulis, ekosistem tertutup yang dianut oleh Apple seperti halnya orang tua yang memilihkan baju untuk anaknya di pagi hari.(Riau24/detik/hari)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru