riau24 Start Posisi Tujuh, Rossi Optimis Naik Podium | Berita Riau
Sabtu, 17 November 2018

Jelang MotoGP Misano

Start Posisi Tujuh, Rossi Optimis Naik Podium

0
Foto : internet
Berita Riau -  Start Posisi Tujuh, Rossi Optimis Naik Podium
Riau24.com- Pembalap Ducati Jorge Lorenzo berhasil meraih pole position pada kualifikasi  balapan MotoGP San Marino 2018, Sabtu, 8 Agustus 2018 malam Wib.

Kualifikasi yang berlangsung di sirkuit yang diberi nama almarhum pebalap Marco Simoncelli Misano ini, Lorenzo berhasil mencatatkan lap record pada sesi Q2 dengan catatan waktu 31,763 detik.

Jelang akhir sesi kualifikasi, Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat dengan memecahkan rekor lap tercepat menjadi 31,629 detik, Lorenzo berhasil memecahkan rekornya sendiri di sirkuit Misano ini.

Sementara itu, pebalap Pramac Racing Jack Miller berhak star posisi kedua yang hanya selisih waktu 0,287 detik dari Lorenzo.

Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales berada dibelakangnya, setelah berhasil menggeser Andrea Dovizioso di menit-menit akhir sesi ini.

Sementara Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez berada diposisi lima, Marquez yang sempat terjatuh hanya selisih 0,387 Detik dari Lorenzo.

Diposisi keenam hingga kesepuluh ditempati Cal Crutchlow, Valentino Rossi, Danilo Petrucci, Johann Zarco, dan Alex Rins.

Dilansir dari detiksport.com, Pebalap Yamaha Valentino Rossi mengakui balapan di Misano akan sulit, apalagi Rossi start dari posisi ketujuh.

"Start dari baris ketiga, semuanya sulit, terutama di tikungan pertama. Memang benar juga semua orang di depan punya kecepatan yang oke. Tapi mulai dari baris ketiga tidak akan fantastis," kata Rossi seperti dikutip dari Autosport.

Sumber : Detiksport.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru