riau24 Indomaret Gelar Lomba Perayaan Tahun Baru Islam | Berita Riau
Minggu, 18 November 2018

Lomba Azan Dan Hafalan Ayat Suci Alquran

Indomaret Gelar Lomba Perayaan Tahun Baru Islam

0
Lomba azan dan hafalan Alquran yang digelar Indomaret, yang diikuti anak-anak warga Jalan Cipta Karya Pekanbaru. Foto: ist
Berita Riau -  Indomaret Gelar Lomba Perayaan Tahun Baru Islam
Riau24.com- PEKANBARU- Momen Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah yang jatuh pada Selasa 11 September 2018 kemaren, juga disambut antusias manajemen PT Indomarco Prismatama. Pengelola Indomaret ini menggelar kegiatan berupa lomba dengan tema 'Gempita Muharram 1440 Hijriyah'.


Seperti dituturkan Supervisor Development PT Indomarco Prismatama Cabang Pekanbaru, Aprian, Gempita Muharram ini dihadirkan kepada masyarakat di Jalan Cipta Karya, Pekanbaru. "Ada dua kegiatan, yakni lomba azan dan lomba hafalan ayat suci Al Quran," ungkapnya.

"Acara dimulai dari pagi hingga siang di depan toko Indomaret jalan Cipta Karya. Hanya satu hari saja acara digelar," katanya lagi.

"Untuk lomba azan, ada empat anak di sekitar toko yang mengikuti. Sedangkan lomba hafiz hafalan ayat suci Alquran, ada 15 anak," ungkapnya.

Disebutkan Aprian, usai kegiatan dua perlombaan ini, hadiah diberikan untuk juara 1, 2, dan 3. Dan selain itu, bingkisan diberikan pada seluruh peserta.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi penyemangat bagi generasi muda akan pengenalan lebih dalam akan hal agama, terutama dalam hafalan ayat-ayat," harap Aprian. ***

R24/nof

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru