riau24 Diancam Dipoliskan Nasdem Rizal Ramli Melembek, Sebut Surya Paloh Abang | Berita Riau
Rabu, 26 September 2018

Nasional

Diancam Dipoliskan Nasdem Rizal Ramli Melembek, Sebut Surya Paloh Abang

0
Foto : Internet
Berita Riau -  Diancam Dipoliskan Nasdem Rizal Ramli Melembek, Sebut Surya Paloh Abang
Riau24.com- Mantan Menkomaritim Rizal Ramli tampak melunak pasca diancam dipolisikan oleh Partai NasDem terkait pernyataannya soal kebijakan impor. Dengan halus dia mengklarifikasi ucapannya yang dipermasalahkan NasDem tersebut.
 
"RR hanya ungkapkan fakta2 import yg berlebihan," kata Rizal melalui akun Twitternya @RamliRizal, mengikuti dari RMOL Kamis 13 September 2018.
 
Seperti diketahui, NasDem mempermasalahkan pernyataan Rizal Ramli di Kompas TV pada Selasa 4 September 2018. Ketika itu Rizal meminta Presiden Joko Widodo untuk menegur Ketua Umum NasDem Surya Paloh agar tidak keterlaluan memainkan kebijakan impor.
 
Rizal bersikeras tidak pernah berniat menghina Surya dengan pernyataannya itu. 
 
"Tidak ada niat & kata2 menghina Bang Surya Paloh, sahabat RR," kicau pria yang pernah beberapa kali jadi menteri, tapi selalu dicopot sebelum genap satu tahun menjabat.
 
RR berkilah bahwa dirinya hanya bermaksud menyebebut Surya Paloh orang yang sangat berpengaruh. "Justru menyatakan SP sangat berpengaruh, Pak JKW sungkan untuk menegor Enggar, yg sudah merugikan petani dan grogoti elektibilitas JKW dikalangan petani & penambak garam," ujar RR. (***)
 
 
R24/iko
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru