riau24 TDSi Akan Digelar, Dispar Riau Dorong Daerah Gencar Promosi di Medsos | Berita Riau
Rabu, 17 Oktober 2018

Riau

TDSi Akan Digelar, Dispar Riau Dorong Daerah Gencar Promosi di Medsos

0
Ilustrasi
Berita Riau -  TDSi Akan Digelar, Dispar Riau Dorong Daerah Gencar Promosi di Medsos
Riau24.com- Pemerintah Kabupaten Siak tahun ini kembali menggelar iven tahunan yakni Tour De Siak (TDSi) 2018. Rencananya, iven itu diadakan pada tanggal 17-21 September 2018.

Direncanakan, TDSi ini akan melalui empat etape, Etape I: Siak-Dayun, Etape II: Siak-Bungaraya-Sei Apit-Siak, Etape III: Siak-Dayun-Buatan-Siak dan Etape IV: Siak City Race.

Kepala Dinas Pariwisata Riau, Fahmizal Usman mengatakan bahwa TDSi ini merupakan salah satu spot tourism yang dimiliki Siak yang dilaksankan oleh pemerintah kabupaten.

Maka dari itu, pihaknya merasa perlu mendorong Dinas Pariwisata Kabupaten Siak untuk gencar melakukan promosi melalui media sosial (medsos).

"Karena Siak jadi tuan rumah iven ini, kita akan dorong Dispar kabupaten untuk melakukan promosi melalui medsos," kata dia kepada Riau24.com.

Namun, saat ini dia belum mengetahui berapa jumlah peserta untuk TDSi tersebur. 

"Saya belum tahu berapa yang ikut. Tapi ada beberapa peserta dari luar negeri yang sebelumnya pernah ikut Tour De Siak ini," sambungnya.

Berkaitan dengan TDSi in, pihaknya perlu melakukan beberapa hal untuk bisa menarik minat wisatawan untuk datang ke Siak. Makanya, baik Pemprov Riau maupun Pemkab Siak harus bekerja keras untuk promosikan iven tersebut.

Fahmizal menambahkan, rencananya nanti gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati Siak, Syamsuar akan hadir pada saat pembukaan TDSi itu.

"Insya Allah pak gubernur dan bupati akan hadir pada saat pembukaan," tutupnya.

R24/ibl
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru