riau24 Alumni UIR Ini Kecam dan Minta Polisi Usut Kasus Eka Octavyani | Berita Riau
Rabu, 26 September 2018

Pemerintah

Alumni UIR Ini Kecam dan Minta Polisi Usut Kasus Eka Octavyani

0
Husaimi Hamidi
Berita Riau -  Alumni UIR Ini Kecam dan Minta Polisi Usut Kasus Eka Octavyani
Riau24.com- Alumni Universitas Islam Riau (UIR) yang juga anggota DPRD Riau Husaimi Hamidi sangat menyesalkan dan mengecam atas penghinaan Eka Octavyani di akun facebooknya terhadap UIR. Ia meminta aparat Kepolisian segera mengusut dan menindak tegas pelaku tersebut.
 
"Kan sudah dilaporkan, kita minta kepada aparat polisi untuk mengusutnya. Jika dibiarkan akan ada lagi kasus kasus seperti ini, pelecehan ini sangat tidak boleh dilakukan," kata Husaimi. Jumat 14 September 2018.
 
Jadi lanjut Anggota komisi V DPRD Riau itu apa yang dituduhkan tersebut sangatlah tidak berdasar, sebab alumni UIR sangat bisa untuk bersaing.
 
"Banyak kok alumni yang bekerja ditempat bagus, jadi akuntan publik dan sebagainya, jadi jangan lah berbicara sembarangan di media sosial, ini pelajaran bagi kita semua,"ujar alumni fakultas ekonomi UIR angkatan tahun 1988.
 
Jadi sekali lagi, lanjutnya  Dia meninta aparat polisi segara mengusut tuntas.
 
"jangan nanti hanya minta maaf dan berdamai, jika dibiarkan akan berulang nanti ini, ini baru kampus UIR bisa jadi nanti kampus kampus lainnya kado sasaran, masa orang demo dibilang recehan, dan diumpamakan dengan kentut, kita dari IKA UIR juga akan bergerak mengawal kasus ini,"sesal Politisi PPP ini.
 
Sebelumnya akun  facebook Eka Octavyani Viral di media sosial pasca mengomentari demo mahasiwa UIR di DPRD Riau dengan kata kotor dan hinaan.
 
"Gak usah panik, macam gak tau aja kualitas UIR, cuma mahasiswa recehan, kumpulan orang2 yg gk lulus diuniversitas incaran biasanya kebuangnya disini, or yg dinilainya minus tapi ngotot kuliah biasanya ngumpul disini. Anggap saja seperti kentut, yang aromannya jg bakal ilang bentar lg. Aku kira dari universitas ternama yg demo begitu tau UIR, ngakak sendiri,"tulis Eka di akun facebooknya belum lama ini. (***)
 
 
R24/iko


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru