riau24 Besok, 800 Peserta Siap Meriahkan Student Vaganza 2018, Ada Gita Gutawa dan Atta Halilintar Lho | Berita Riau
Sabtu, 17 November 2018

Riau

Besok, 800 Peserta Siap Meriahkan Student Vaganza 2018, Ada Gita Gutawa dan Atta Halilintar Lho

0
Deputi Head Corporate Communication RAPP, Indra Ardiyanto
Berita Riau -  Besok, 800 Peserta Siap Meriahkan Student Vaganza 2018, Ada Gita Gutawa dan Atta Halilintar Lho
Riau24.com- Berlangsung di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas Riau (UR), Jalan Pattimura, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kembali mengadakan Student Vaganza 2018.

Acara tahunan dari RAPP ini, bertujuan untuk menambah wawasan dan kreatifitas untuk para pelajar dan mahasiswa di Riau. Terlebih lagi acara itu dihadiri beberapa tokoh.

"Acara ini kita gelar dikhususkan untuk mahasiswa maupun pelajar di Pekanbaru dan sekitarnya. Kita juga ada talkshow, games, workshop dan kita mendatangkan pembicara inspiratif baik di Pekanbaru dan luar Pekanbaru," kata Deputi Head Corporate Communication RAPP, Indra Ardiyanto yang didampingi Asisten Manager Communications,
Budhi Firmansyah, Jumat, 14 September 2018.

Adapun yang akan pihaknya hadirkan dalam acara itu adalah CEO PT Marketing Komunikasi Indonesia Ardantya Syahreza, Owner Premium Hijab Store Pekanbaru Silfia Asri, Owner Teras Kayu Resto Pekanbaru Lina Haryati, penyanyi Gita Gutawa dan youtuber sekaligus pengusaha Atta Halilintar.

Kelima sosok itu akan memberikan motivasi para peserta bagaimana cara menjadi orang yang sukses sesuai dengan keahliannya masing-masing.

"Dalam kegiatan ini sebanyak 800 orang yang terdiri dari siswa dan mahasiswa akan menghadiri acara kita. Acara ini digelar mulai jam 08.00-17.00 WIB," ujar Indra.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menampilkan hasil UKM dari mitra bina RAPP yakni Batik Bono khas Pelalawan. Ini mereka lakukan agar para peserta tahu dengan batik yang ada di Riau.

"Selain memperkenalkan batik Bono ini di Riau, kita juga ingin batik Bono dikenal di Indonesia. Bahkan, batik Bono juga pernah kami berikan kepada tamu dari Brazil dan membawa pulang batik Bono ini. Jadi tersebar di beberapa dunia," jelas Indra.

Sementara itu, Asisten Manager Communications RAPP, Budhi Firmansyah menambahkan, dipilihnya Kota Pekanbaru sebagai pelaksaan iven itu karena mudahnya akses menuju lokasi tersebut.

"Kita pernah adakan ini di Pustaka Soeman HS, terakhir di UIR dan acara besok di Unri. Kita pilih di Pekanbaru karena perguruan tinggi di ibu kota lebih banyak dan akses bagi peserta juga dekat dan mudah," jelas Budi.

"Tapi tidak menutup kemungkinan, kita akan menggelar acara itu di kabupaten atau daerah lain. api kita lebih utamakan di ibukota provinsi," tutup Budi.

R24/ibl
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru