riau24 Bangga Meraih Peringkat Dua, Wabup Siap Mensponsori Jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan | Berita Riau
Minggu, 18 November 2018

Hadiri Syukuran

Bangga Meraih Peringkat Dua, Wabup Siap Mensponsori Jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan

0
Wabup Kuansing H. Halim menghadiri syukuran jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan./zar
Berita Riau -  Bangga Meraih Peringkat Dua, Wabup Siap Mensponsori Jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan
Riau24.com - Jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan dari Desa Teluk Pauh, Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau berhasil meraih Juara kedua, pada Festival Pacu Jalur Tepian Narosa Teluk Kuantan pada final 1 September lalu.

Sebagai bentuk rasa syukur atas prestasi yang diraih pada pacu tradisional di Tepian Narosa tersebut, warga Jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan mengundang Wakil Bupati Kuansing H. Halim.

Bukan hanya orang nomor dua Kuansing tersebut saja yang hadir, akan tetapi juga tampak hadir Sekretaris Umum IKKS Pekanbaru, Asnaldi, S.Pd.I, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat sekaligus para kepala desa dan BPD se-Kecamatan Cerenti, Sabtu (14/9) malam.

Acara yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Desa Teluk Pauh Kecamatan Cerenti, berjalan dengan penuh suasana kekeluargaan.

Wakil Bupati Kuantan Singingi H Halim dalam sambutanya, merasa haru dan bangga, terhadap Jalur yang disponsorinya pada tahun ini. yakni Jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan, yang berasal dari Desa Teluk Pauh Kecamatan Cerenti.

"Saya secara pribadi merasa bangga, karena jalur yang saya sponsori tahun ini, berhasil mengukir prestasi, yang bertengger pada peringkat kedua di iven Nasional Pacu Jalur, Tepian Narosa Teluk Kuantan pada bulan Agustus yang lalu," Paparnya.

Dengan prestasi ini, maka dirinya menyatakan siap, untuk mensponsori Jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan ini setiap tahunnya.

"Saya tidak menyangka, kalau jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan ini akan menjadi Juara, karena tidak banyak yang menjagokan jalur Pangeran Hilir ini," Ujarnya.

Namun ini adalah sebuah bukti, bahwa kekompakan yang dibangun, pasti akan membuahkan hasil yang maksimal. " Jadi mari sama sama kita jaga silaturahmi dan kekompakan ini, dan saya selaku pribadi akan selalu siap menjadi sponsor, bagi Jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan setiap tahunnya," tambahnya.

Sementara Kepala Desa Teluk Pauh, Masdi juga mengucapkan terima kasih kepada Wabup Kuansing  H. Halim, yang telah bersedia hadir untuk memenuhi undangan, serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, telah bersedia menjadi sponsor tunggal bagi jalur kami ini.

"Ini suatu kebanggaan bagi masyarakat Desa Teluk Pauh, atas kehadiran Pak Wabup untuk memenuhi undangan, serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, telah bersedia menjadi sponsor tunggal bagi jalur kami ini," pungkasnya.(***)


R24/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru