riau24 Satlantas Polres Inhu Gelar Anjangsana dan Bakti Sosial | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Peringatan HUT Lantas Ke-60

Satlantas Polres Inhu Gelar Anjangsana dan Bakti Sosial

0
Jajaran Satuan Lalulintas Polres Inhu berfoto bersama usai melaksanakan Bakti Sosial
Berita Riau -  Satlantas Polres Inhu Gelar Anjangsana dan Bakti Sosial
Inhu-Riau24.com-Dalam Rangka Hari ulang Tahun Lalu Lintas (HUT Lantas) yang ke 60 yang jatuh pada tanggal 22 september, Satuan lalu lintas Polres Inhu melakukan bhakti sosial di dua masjid di kabupaten Inhu serta melakukan anjang sana dan kunjungan purnawirawan serta kunjungan ke Warakauri Lantas Inhu.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Emil Eka Putra, SH, SIK menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan ini dimulai dengan bhakti sosial dan kunjungan ke rumah purnawirawan Lantas Inhu.

"Kita melaksanakan kerja bhakti di mesjid Nurul Islam yang berada di desa Talang Jerinjing kecamatan Rengat Barat, selain gotong royong kita juga memberikan bantuan semen sebanyak 15 sak. Sasaran kedua kita ke mesjid Nurul falah yang berada di jalan raya Pematang Reba, Rengat, kegiatan yang sama dengan membantu bersih-bersih area dan lingkungan masjid, kita juga memberikan bantuan semen sebanyak 10 sak," terang Emil.

"Dengan diberikannya bantuan semen diharapkan pembangunan mesjid dapat terus dilanjutkan. Dalam kegiatan ini kita juga menurunkan hampir semua anggota Lantas yang tidak berjaga di Pos Lantas," katanya.

Pada sore harinya kegiatan dilanjutkan dengan melakukan kunjungan Anjangsana dan kerumah Warakauri purnawirawan Lantas Inhu. "Setelah melaksanakan bhakti sosial dan gotong royong kita anggota lantas polres Inhu melakukan kunjungan ke rumah purnawirawan lantas Inhu serta memberikan sagu hati kepada keluarga. Tujuan kegiatan ini selain mempererat silaturahmi dengan keluarga purnawirawan polres Inhu juga ikut berbagi," tambah Emil.

Emil menambahkan, dengan kegiatan ini diharapkan sebagai anggota lantas polres Inhu bisa selalu menjadi bagian dari masyarakat, bagaimanapun anggota polres atau polisi juga masyarakat. Dalam giat Hut Lalu Lintas Ke 60 Th 2015 mengangkat Tema “Melalui Revolusi Mental Polri Lalu Lintas Siap Memantapkan Soliditas dan Profesionalisme Guna Mewujudkan Kamseltibcar Lantas dan Pelayanan Prima yang Bebas dari Korupsi, kolusi dan nepotisme”. R24/mrd/toni
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru