riau24 Akhir Pekan Ini, Ada "Pesta Rumah Murah Syantiiik" di Mal Ska Pekanbaru | Berita Riau
Rabu, 17 Oktober 2018

Bisnis

Akhir Pekan Ini, Ada "Pesta Rumah Murah Syantiiik" di Mal Ska Pekanbaru

0
Jajaran pengurus DPD REI Provinsi Riau foto bersama. Foto: nof
Berita Riau -  Akhir Pekan Ini, Ada
Riau24.com- PEKANBARU- Bila tidak ada aral melintang, Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Riau akan menggelar pameran perumahan di Mal Ska Pekanbaru yang dinamai dengan Property Expo 2018. Tema yang diusung kali ini adalah 'Pesta Rumah Murah Syantiiik'.


Pameran tersebut akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai 12 hingga 21 Oktober 2018. Pameran tersebut diikuti seluruh pengembang yang merupakan anggota REI Riau. Tidak hanya itu, sejumlah bank pendukung juga akan ikut serta meramaikan pameran.

"Dalam rangka membantu pemerintah yakni mewujudkan program sejuta rumah, maka kita kembali hadirkan property expo. Penyelenggaraannya mulai 12-21 Oktober 2018," ucap Herman Agus Mursi, selaku ketua panitia Property Expo 2018.

"Tujuannya supaya masyarakat dapat mengetahui secara jelas tentang perkembangan dan kemajuan pembangunan perumahan di penghujung tahun ini," tambahnya.

Herman yang didampingi Bendahara Yendrizal dan Sekretaris Rasyid Ridani mengatakan, total ada 44 stan yang akan tampil dan menawarakan dari 1.000 unit rumah.

"Total transaksi kita estimasi sekitar Rp130 miliar. Kami optimis, karena masing-masing pengembang juga punya strategi menarik kostumernya. Seperti kalau beli satu unit rumah secara cash dapat hadiah umrah," tambah Yendrizal.

Dalam pameran nanti, akan ada pula kemeriahan lainnya dengan berbagai rangkaian acara, yakni perlombaan menggambar bagi anak-anak, perlombaan desain rumah bagi mahasiswa, lomba vokal grup dan banyak lagi lainnya. ***

R24/nof

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru