riau24 Meriahkan HUT ke-19 Kuansing, Pemkab Gelar Gerak Jalan Santai | Berita Riau
Rabu, 17 Oktober 2018

Diikuti Ribuan Peserta

Meriahkan HUT ke-19 Kuansing, Pemkab Gelar Gerak Jalan Santai

0
Gerak Jalan Santai HUT Kuansing ke-19 di lapangan Limuno Teluk Kuantan./zar
Berita Riau -  Meriahkan HUT ke-19 Kuansing, Pemkab Gelar Gerak Jalan Santai
Riau24.com - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Kuantan Singingi digelar kegiatan gerak jalan santai yang diikuti ribuan peserta yang berasal dari ASN Pemkab Kuansing, pegawai instansi vertikal dan para pelajar SD, SMP, dan SMA sederajat yang ada di kota Teluk Kuantan.  

Gerak jalan santai ini dibuka Bupati H Mursini, juga dihadiri Wakil Bupati H Halim, Forkopimda, Sekretaris Daerah Dianto Mampanini, para kepala OPD, kabag di lingkungan Setda, Camat Kuantan Tengah, pimpinan bank, dan Kamenag Kuansing.

Rute peserta jalan santai dimulai dari lapangan Limuno, terus ke jalan Sudirman menuju simpang empat Sawah, dan masuk ke jalan hakim jalur terus menuju taman jalur, dan kembali ke jalan Sudirman dan kembali ke lapangan Limuno.

Di Lapangan Limuno Bupati dan Wabup serta seluruh peserta jalan santai beristirahat, sembari menyantap makanan ringan yang telah disediakan panitia. Menjelang doorprize, Bupati dan para pejabat menikmati hiburan randai Kuansing.

Setelah itu barulah dilakukan pengundian doorprize. Dimana untuk hadiah utama  dicabut oleh Bupati berupa satu unit sepeda santai, diraih oleh M. Tharia FA pelajar dari SMAN 1 Teluk Kuantan.

Selanjutnya Wabup H. Halim, dengan hadiah satu unit kulkas merk polytron diraih oleh Defina pelajar salah satu SMP di Teluk Kuantan. Kemudian Sekdakab Dianto Mampanini dengan hadiah berupa satu unit kulkas yang diraih oleh Pasa pelajar SDN 01 Teluk Kuantan.(***)



R24/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru