riau24 Mengapa Seks di Malam Hari Terasa Nikmat, Ini Penjelasannya | Berita Riau
Jumat, 14 Desember 2018

Lifestyle

Mengapa Seks di Malam Hari Terasa Nikmat, Ini Penjelasannya

0
ilustrasi
Berita Riau -  Mengapa Seks di Malam Hari Terasa Nikmat, Ini Penjelasannya
Riau24.com- Disadari atau tidak, sebenarnya ada beberapa alasan mengapa pasangan lebih memilih melakukan seks di malam hari. 
 
Padahal seks bisa dilakukan kapan saja bahkan pagi hari sebelum bekerja. Namun, beberapa pasangan lebih menunggu melakukan seks saat malam. Mengapa, dilansir dari Doktersehat.com 10 Oktober 2018 berikut penjelasannya:
 
1. Memaksimalkan rangsangan
 
Seks dilakukan saat malam hari untuk memaksimalkan rangsangan. Terkadang pasangan memulai pemanasan tidak hanya saat diranjang saja. Saat masih terpisah atau kerja, mereka masih bisa saling menggoda dengan mengirim pesan nakal agar meningkatkan gairah.
 
Melakukan seks saat malam hari akan memaksimalkan rangsangan itu. Pasangan akan siap saat malam hari sehingga pemanasan tidak perlu berlangsung lama. Dalam waktu yang singkat. Menu seks utama bisa dilakukan.
 
2. Meminimalkan gangguan
 
Pasangan yang belum memiliki anak mungkin bisa melakukan seks dengan aman dan nyaman kapan saja. Namun, kalau sudah memiliki anak dan usianya besar, seks tidak bisa dilakukan sembarangan karena bisa diketahui oleh anak. Oleh karena itu, seks dilakukan malam hari agar gangguan bisa diminimalkan.
 
Selain gangguan yang berasal dari anak, ada kemungkinan gangguan muncul dari luar. Misal ada tamu yang datang atau kalau tinggal di kontrakan atau kos bisa didengar oleh tetangga sekitar. Seks di malam jari akan meminimalkan hal itu sehingga segala aktivitasnya bisa berjalan lancar.
 
3. Tidak terlalu diburu waktu
 
Melakukan seks saat malam hari akan membuat Anda dan pasangan tidak terlalu diburu oleh waktu. Setelah pulang kerja masih ada waktu sekitar 4-5 jam sebelum jam tidur. Dengan waktu yang panjang ini Anda dan pasangan bisa memanfaatkannya untuk melakukan seks dengan intens mulai dari mandi bersama hingga akhirnya tidur bersama.
 
Kalau seks dilakukan saat pagi hari, waktu yang tersedia akan semakin mepet. Tidak semua pasangan nyaman dengan kondisi ini. Mau melakukan seks kilat pun juga tidak bisa. Rasa sakit yang besar juga akan dirasakan oleh wanita karena pemanasan yang kurang menyebabkan gesekan di vagina berjalan dengan cukup besar.
 
4. Bisa tidur dengan nyenyak
 
Setelah melakukan seks dengan intens, tubuh akan mengeluarkan semacam hormon bernama endorfin. Hormon ini akan membuat tubuh jadi relaks dan rasa nyeri sedikit mereda. Pasca melakukan seks, tidur bisa berjalan dengan nyenyak dan esok pagi bisa bangun dengan kondisi yang lebih segar.
 
Meski seks bisa membuat tidur dengan nyenyak, sebelum beristirahat pastikan untuk membersihkan tubuh terlebih dahulu. Jangan asal tidur, tapi kemaluan masih kotor dan berpotensi sebabkan infeksi.
 
5. Hadiah setelah lelah bekerja seharian
 
Setelah seharian bekerja keras di kantor atau di rumah, pasangan membutuhkan hadiah atau reward. Hadian ini bisa berupa seks yang intens untuk membuat segala penat yang menyiksa hilang. Karena pulang kerja kadang malam sampai rumah, seks baru bisa dilakukan setelahnya.
 
Dengan hadiah yang menunggu di rumah, pria atau wanita akan lebih semangat saat bekerja. Mereka akan menikmati setiap aktivitas ranjang di malam hari hingga akhirnya mendapatkan klimaks. Alasan inilah yang sering dijadikan alasan oleh pasangan untuk bercinta di malam hari. (***)
 
 
R24/iko


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru