riau24 301 Honorer K2 di Kuansing Terima SK Pengangkatan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

301 Honorer K2 di Kuansing Terima SK Pengangkatan

0
Salah satu upacara Penyerahan SK CPNS di Kuansiang beberapa waktu lalu
Berita Riau -  301 Honorer K2 di Kuansing Terima SK Pengangkatan
Kuansing-Riau24.com-Sebanyak 301 pegawai honorer Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Pemkab Kuansing), menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan.

Penyerahan SK terhadap 301 pegawai honorer kategori 2 (K2) ini diserahkan secara simbolis oleh Sekdakab Kuansing, Drs. H. Muharman, M. Pd usai apel yang bertempat di lapangan upacara kompleks Pemkab Kuansing, Senin (21/9/2015).

Penyerahan SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Bupati Kuansing, H. Sukarmis tersebut, juga dihadiri para Asisten, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Ramli, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala bagian, Kepala Bidang dan ratusan pegawai yang mengikuti upacara senin pagi.

Sekdakab Kuansing, Drs. H. Muharman, M.Pd dalam sambutannya menyebutkan, agar CPNS yang telah menerima SK ini agar senantiasa meningkatkan kinerja. "Bekerja dengan baik dan disiplin. Anda patut berterimakasih kepada Azwar Abubakar selaku mantan Menpan RB," paparnya didampingi Kepala BKD Kuansing, Ramli.

Dijelaskannya, semangat dalam bekerja harus tetap dijaga dengan mengedepankan rasa ikhlas tanpa beban. Sehingga, apa yang menjadi tugas bisa diselesaikan. "Buktikan bahwa anda memang layak diangkat sebagai CPNS, jangan semangatnya sebelum diangkat saja, setelah dapat SK malah menurun. Jangan sampai terjadi seperti itu," tuturnya.

Kuansing merupakan kabupaten dengan jumlah pegawai yang diangkat tertinggi di Riau, yang lulus K2-nya yakni mencapai 78,5 persen. Sebenarnya ada 385 orang yang mendaftar dan 302 orang dinyatakan lulus. Setelah diverifikasi, satu orang dinyatakan tidak lulus. Sementara, satu orang lagi meninggal dunia," tukasnya.

R24/mrd/replizar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru