riau24 Dhini Aminarti Foto Bareng Atlet Judo Miftahul, Ustaz Felix Siauw Tulis Begini | Berita Riau
Rabu, 17 Oktober 2018

Viral Medsos

Dhini Aminarti Foto Bareng Atlet Judo Miftahul, Ustaz Felix Siauw Tulis Begini

0
Dhini Aminarti saat bersama atlet Miftahul Jannah
Berita Riau -  Dhini Aminarti Foto Bareng Atlet Judo Miftahul, Ustaz Felix Siauw Tulis Begini
Riau24.com-Sabtu 13 Oktober 2018, masih ingat dengan atlet Judo, Miftahul Jannah? Sikap Miftahul yang enggan melepas jilbabnya saat bertanding, mendapat apresiasi banyak kalangan. 

Meski kemudian ada perbedaan pendapat, mengenai bentuk jilbab atau aturan Judo yang diprotes juri. Simpati terhadap sikap Miftahul juga disaksikan artis Dhini Aminarti. 

Bahkan pemain sinetron tersebut menyempatkan foto dengan atlet asal Aceh tersebut. "Alhamdulillah ya Allah akhirnya bisa ketemu Miftahul Jannah, inspirasi buat aku. Bismillah semoga kita semua selalu istiqomah, aamiin," tulis @dhiniaminarti. 

Langsung saja tulisan Dhini dikomentari banyak netizen atau warganet. Bahkan termasuk dari Ustaz Felix Siauw hingga penulis Asma Nadia.

@felixsiauw: "Salam buat mbaknya, mbak @dhiniaminarti, semoga tetep semangat."

@asmanadia: "Aamiin ya Allah. Salam Dhini."

Netizen lainnya juga tidak mau ketinggalan. @riadilahfarlianti: "Ini bukan masalah hijab. Tapi keselamatan. Sebenarnya bisa ko pakai hijab dari bahan tertentu untuk keselamatannya. Judo tidak melarang memakai hijab. TIDAK!"

@rtanenr: "Kalau ngak ada atlet menerobos regulasi ini sampai kapanpun atlet berhijab tidak bisa mengikuti judo dan itu harus di mulai dari atletnya dan siapa tahu kelak ada peraturan baru untuk atlet yg berhijab dgn desain unt allet hijab seperti pakaian renang penutup kepalanya yg berhijab itu tidak longgar. Dan saya setuju dgn tindakan embaknya." 

@helen$iagian: "Ngak usah dilebih2kanlah..itu murni aturan."

@rizki.hidayat.921025: "Alhamdulilah mbak... Semoga kita bersyukur atas nikmat yang di berikan Allah SWT. Amin ya rabb."
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru