riau24 Kisah Dua Pria Kembaran Kim Jong Un Yang Raup Penghasilan Ratusan Juta | Berita Riau
Rabu, 17 Oktober 2018

Romantika Kehidupan

Kisah Dua Pria Kembaran Kim Jong Un Yang Raup Penghasilan Ratusan Juta

0
Howard dan Minyong
Berita Riau -  Kisah Dua Pria Kembaran Kim Jong Un Yang Raup Penghasilan Ratusan Juta
Riau24.com - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Salah satu sifat Kim yang terkenal adalah kekejamannya terhadap orang-orang yang menentangnya.

Meski banyak yang membencinya, namun Kim Jong-un ternyata membawa rezeki bagi orang-orang yang memiliki wajah mirip dengannya.

Dua sosok yang mirip dengan Kim Jong Un adalah Howard X, seorang politikus satiris yang tinggal di Hong Kong dan Minyong Kim yang tinggal di Seoul. Selama enam tahun, mereka telah mendapatkan uang dari kemiripan mereka dengan Kim Jong-un.

Pendapatan mereka bahkan mencapai £ 10.000 (Rp199 juta) per hari untuk pekerjaan membintangi video game, membuka pusat perbelanjaan, dan menjamu tamu di pesta ulang tahun para miliarder.

Pendapatan bisa melonjak jika Kim Jong Un melakukan kebijakan yang menggemparkan. "Setiap kali Kim Jong-un melakukan sesuatu seperti menembakkan rudal atau memanggil Trump sebagai 'dotard', maka telepon saya bekerja," kata Howard seperti dilansir intisari.grid.

Howard baru-baru ini diminta tampil di sebuah acara di Macau bersama dengan peniru Trump dan Putin. "Mereka memiliki kue berbentuk seperti rudal besar dan kami bertiga harus membukanya," katanya.

Howard juga membintangi video musik yang diproduksi oleh band rave Rusia Little Bid dimana menceritakan Kim Jong-un jatuh cinta dan tidur dengan bom nuklir.

Sementara Minyong sedang bernegosiasi dengan Kentucky Fried Chicken untuk syuting iklan baru.

Minyong tak bisa melupakan pengalaman saat ikut wajib militer di Korea Selatan. Ketika itu Kim Jong-un pertama kali berkuasa pada Desember 2011

"Setiap kali Kim Jong-un akan melakukan atau mengatakan sesuatu, senior dan junior saya akan datang kepada saya dan berkata, 'Ini semua karena kamu, kamu terlihat seperti dia."

Setelah menyelesaikan wajib militer, Minyong memutuskan untuk mencoba peruntungan dari kemiripannya dengan Kim Jong-un. Dia pergi ke tukang cukur untuk potong rambut khas Kim Jong-un dan membeli setelan jas murah di distrik Hongdae, Seoul.

Segera setelahnya, banyak orang yang mengerumuninya dan mengambil fotonya. Hari berikutnya, dia masuk TV. Dalam waktu satu bulan, dia diminta perusahaan untuk iklan mereka.

Howard juga memiliki kisah serupa setelah dia mulai mengunggah fotonya sebagai Kim di Facebook. Foto itu menjadi viral dan dia pun memulai kariernya. Dia mulai memotong rambut dengan gaya potongan Kim Jong-un.

Namun, menjadi sosok kembaran Kim Jong Un bukan berarti  tanpa risiko. Pada satu perjalanan ke New York, Minyong hampir diserang orang seseorang karena percaya bahwa dia adalah Kim Jong-un asli. Bahkan, e-mailnya juga diretas intelijen Korea Utara.***
 
 
R24/bara
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru