riau24 Wako Pekanbaru Diminta Cabut Izin Tempat Hiburan yang Langgar Aturan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Wako Pekanbaru Diminta Cabut Izin Tempat Hiburan yang Langgar Aturan

0
LIRA
Berita Riau -  Wako Pekanbaru Diminta Cabut Izin Tempat Hiburan yang Langgar Aturan
Pekanbaru-Riau24.com-Terkait maraknya tempat hiburan sejenis karaoke keluarga, tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru dinilai tidak ada yang positif. Untuk itu, diminta Walikota (Wako) segera cabut izinnya.
 
Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Lumbung Informasi Masyarakat (LIRA) Kota Pekanbaru, Harmen Fadli kepada wartawan, Senin (21/9). Ia menilai tempat hiburan yang menjurus kearah maksiat sudah tidak sesuai dengan visi dan misi Kota Pekanbaru yang selama ini digaungkan.
 
"Kalau pak Wako bicara ini terkait Kota Pekanbaru visi dan misi, apa membiarkan tempat hiburan yang selam ini terbukti dijadikan tempat mesum dan maksiat serta tempat menkonsumsi narkoba dan serta miras," kata Harmen yang akrab disapa Boma.
 
LIRA sebagai organisasi ini akan terus memantau kinerja Pemko, ditambah saat ini pemerintahan Jokowi kini tengah gencar-gencar menyatakan siap perang dengan narkoba. Makanya, tempat yang dijadikan sarana pemakaian akan narkoba di Pekanbaru itu jangan dibiarkan. 
 
"Wako Pekanbaru seharusnya itu buka mata dan telinga dengan hal adanya tempat hiburan dijadikan ini lokasi strategis berbuat negatif yang seperti tempat mekonsumsi narkoba, juga tempat asusila. Hal ini harus ada ketegasanya Wako menutup dan mencabut izin akan tempat hiburan demikian," sebut Boma.
 
Seperti yang terjadi belum lama ini, sepasang Anak Baru Gede (ABG) kepergok asyik 'karaokean' di kamar lantai empat, Karaoke Koro-koro, Jalan HR Soebantas Panam, Pekanbaru. Memalukan sekali, sebab ketika dirazia pihak BNN. Si cewek yang mengenakan jilbab, tapi berbuat maksiat. R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru