riau24 Pordasi Pekanbaru Sukses Gelar Endurance Ride 2018 | Berita Riau
Selasa, 13 November 2018

Berita Pariwisata

Pordasi Pekanbaru Sukses Gelar Endurance Ride 2018

0
Endurance Ride 2018 di Pekanbaru sukses berlangsung
Berita Riau -  Pordasi Pekanbaru Sukses Gelar Endurance Ride 2018
Riau24.com-Minggu 28 Oktober 2018, Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Pekanbaru sukses menggelar Endurance Ride 2018. Event yang dipusatkan di Okura, Rumbai berlangsung 27 sampai 28 Oktober 2018.

Event ini dibuka oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus MT yang diwakili Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pekanbaru, Nurfaizal. Perlombaan ini ada dua kategori yakni 20 km dan 40 km. 

Ketua Endurance Pordasi Pekanbaru, Dede Firmansyah, sampaikan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam event yang merupakan tahun ketiga diselenggarakan di Pekanbaru.

"Kita tentunya bangga karena memang Pekanbaru yang pertama melaksanakan event bergengsi ini di Indonesia. Dan bisa dilihat di sini (Riau) ada banyak atlet-atlet yang berbakat juga," ujar Dede, yang juga Ketua Asita Riau ini. 

Melihat animo peserta Dede sampaikan bahwa Endurance ini tetap akan dilaksanakan pada tahun mendatang. "Kita tahu bersama, bukan hanya yang dari Pulau Sumatera atau Jawa. Peserta yang mendaftar ikut event kita ada dari Korea Selatan dan Malaysia," sebutnya. 

Maka itu Dede yakin event ini bisa menjadi ikon Pekanbaru, dan Riau umumnya. Mengingat sektor pariwisata kini ikut berperan penting dalam kemajuan suatu wilayah.

"Karena semakin banyak orang yang datang ke Pekanbaru tentu akan berdampak dengan sektor pariwisata. Seperti hunian hotelnya, atau pusat oleh-oleh tentu akan ikut bergerak. Jadi endurance ride Pekanbaru 2018 ini akan terus kita benahi dan maksimalkan," sebutnya.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru