riau24 Lima Saksi Sudah Diperiksa, Beni Lubis Segera Dipanggil | Berita Riau
Selasa, 13 November 2018

Penggelapan Uang Perusahaan

Lima Saksi Sudah Diperiksa, Beni Lubis Segera Dipanggil

0
Foto. Internet
Berita Riau -  Lima Saksi Sudah Diperiksa, Beni Lubis Segera Dipanggil
Riau24.com- Kasus dugaan penggelapan uang perusahaan yang dilakukan oleh Mantan General Manager MP Club dan Queen Club oleh Beni Lubis (45) masih terus bergulir.

Sebagaimana informasi berdasarkan laporan pada akhir Oktober lalu, Beni Lubis diduga telah melakukan penggelapan uang perusahaan mencapai Rp 6.182.400.000 saat ia menjabat sebagai GM didua tempat hiburan tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto menyebutkan saat ini sudah ada lima saksi yang sudah dimintai keterangan.

"Laporanya masih terus kita tindaklanjuti dan sampai saat ini penyidik telah memeriksa lima orang saksi," ungkap Bimo saat dikonfirmasi Riau24.com, Rabu, 7 November 2018.

Lebih lanjut, saat ini penyidik masih terus mengumpulkan alat bukti dan keterangan saksi untuk selanjutnya akan segera memanggil terlapor Beni Lubis.

"Kita tidak mau buru-buru, nanti setelah alat bukti sudah terkumpul baru akan kita panggil terlapor," Pungkas Bimo.
 
Dugaan penggelapan ini terungkap setelah Beni Lubis diberhentikan oleh manajemen kedua tempat hiburan malam itu, setelah dari hasil audit yang dilakukan manajemen terdapat kejanggalan.

Ia akhirnya dilaporkan oleh Wanrianto ke SPKT Polresta Pekanbaru pada akhir bulan lalu, dalam laporanya penggelapan tersebut dilakukan sejak tahun 2012 hingga 2018. 

Adapun jenis penggelapan yang dilakukan oleh Beni Lubis yang baru berhenti dari MP Club dan Queen Club yakni penggelapan biaya rekaman DJ, biaya request Display Picture, dana pembelian lampu LED dan renovasi tanggal 14 Maret 2018 serta dana pengamanan dan pengawalan artis event oleh TNI dan Polri.

R24/amri
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru