riau24 PGI Riau Siap Menangkan Murdaya Po di Munas PB PGI di Surabaya | Berita Riau
Selasa, 13 November 2018

Olahraga

PGI Riau Siap Menangkan Murdaya Po di Munas PB PGI di Surabaya

0
Workshop rule of glof 2019 yang digelar oleh PGI Riau
Berita Riau -  PGI Riau Siap Menangkan Murdaya Po di Munas PB PGI di Surabaya
Riau24.com- Bertempat di salah satu hotel di Riau, Pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) Provinsi Riau tengah melakukan Workshop Rule of Golf 2019, Rabu, 7 November 2018 malam.

Tak hanya menggelar workshop, acara itu juga diagendakan untuk mendukung kembali Murdaya Po yang merupakan petahana Ketum PB PGI.

Ketua Pelaksana acara, Harry Rambey saat dihubungi melalui selulernya membenarkan hal tersebut.

"Jadi Munas PGI itu diadakan 29-30 November di Surabaya. Kita di beberapa seperti Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Riau mengadakan workshop sekalian sosialisasi mendukung pak Murdaya Po," kata dia kepada Riau24.com.

Munas yang dilaksanakan setiap 4 tahun sekali itu, nantinya akan dihadiri oleh berbagai pihak. Diantaranya adalah Pengurus PGI Provinsi, Pengurus PGI Kabupaten/Kota dan klub golf.

"Khusus untuk klub golf di Riau ada 18 klub, kabupaten/kota ada 4 yakni Siak, Pelalawan, Bengkalis dan Dumai, jadi kita ada 24 suara yang mendukung pak Murdaya Po dari Riau," jelasnya.

Tak hanya itu, dari provinsi lain seperti Aceh memberikan 12 suara, Sumatera Barat 6 suara, Sumatera Utara 20 suara.

"Malam ini kita kumpul dan kita sosialisai. Malam ini juga akan dilakukan pembahasan vidi misi 2018-2022 oleh Pak Murdaya Po tentang apa yang dicapai dan apa yang dikerjakan lagi periode mendatang," papar Rambey.

Dia berharap, dengan terlaksananya Munas PB PGI dan terpilihnya Ketum PB PGI, PGI untuk kedepannya akan lebih bagus dan dapat membina pemain junior. 

"Karena harapan kita PB PGI ini bisa lebih memperhatikan lagi atlet golf junior, karena mereka akan menghadapi PON, Sea Games dan menjadi profesional," tutup pria yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Pertandingan di PGI Riau itu.

R24/ibl
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru