riau24 Kantongi Ekstasi, Wanita di Tembilahan Ini Ditangkap Polisi | Berita Riau
Selasa, 13 November 2018

HUKUM

Kantongi Ekstasi, Wanita di Tembilahan Ini Ditangkap Polisi

0
Tersangka dan barang bukti yang diamankan polisi/rgo
Berita Riau -  Kantongi Ekstasi, Wanita di Tembilahan Ini Ditangkap Polisi
Riau24.com - Terbukti membawa narkoba jenis ekstasi, seorang  wanita muda warga Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tak berkutik saat ditangkap petugas, Rabu 7 November 2018, sekira pukul 13.15 WIB.

Dari tangan pelaku, anggota Satres Narkoba Polres Inhil menemukan satu kantong plastik kecil berisikan 10 butir pil berwarna hijau yang diduga merupakan pil ekstasi yang disimpan pelaku dalam bungkus rokok A Mild.

Dari data kepolisian, pelaku berhasil ditangkap berkat informasi masyarakat yang resah dengan aksi wanita cantik tersebut yang kerap melakukan transaksi narkoba.

Bermodal informasi itu Kasat Res Narkoba Polres Inhil AKP Bachtiar
berdasarkan surat perintah tugas nomor: Sp.Gas/58/XI/2018/Narkoba,tanggal 06 November 2018, Kasat Narkoba  memerintahkan Ops Sat Res Narkoba untuk melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut.

"Setelah dilakukan penyelidikan didapat hasil bahwa benar terlapor ES sering melakukan transaksi narkotika jenis ekstasi," ungkap Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra melalui Kasat Narkoba AKP Bachtiar.

Kemudian pada hari Rabu tgl 07 November 2018  pukul 13.15 wib  anggota kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap ES, yang pada saat itu sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat Street di Jalan Bersama Kel. Tembilahan Hulu Kec. Tembilahan Hulu Kab. Inhil-Riau.

"Saat dilakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh Ketua RT dan warga setempat dan di temukan barang bukti," bebernya.

Lanjutnya, pelaku dan barang bukti saat ini sudah di bawa ke Mapolres Inhil guna penyidikan lebih lanjut.(***)



R24/rgo


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru