riau24 Dengan Warna Biru Muda Ini, Kawasaki W175 Tampil Makin Klasik | Berita Riau
Selasa, 13 November 2018

OTOMOTIF

Dengan Warna Biru Muda Ini, Kawasaki W175 Tampil Makin Klasik

0
KMI kembali meluncurkan warna terbarunya, yakni Storm Cloud Blue/int
Berita Riau -  Dengan Warna Biru Muda Ini, Kawasaki W175 Tampil Makin Klasik
Riau24.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mendapat angin segar lantaran Presiden Jokowi memilih unit kustomnya, yakni Kawasaki W175. Namun KMI merasa kurang puas dengan tampilan warnanya.

Maka dari itu, KMI kembali meluncurkan warna terbarunya, yakni Storm Cloud Blue, atau biru muda. Dilansir dari situs resminya kawasaki-motor.co.id (10/11/2018).

Selain itu, warna lainnya juga dilakukan pembaharuan, warna hitam dan silver, dipugar dengan striping baru, dengan aksen garis yang simpel dan elegan. Sedangkan warna putih, tetap hadir sebagai edisi standar, dan masih tetap dengan jok hitam dan tangki serta spakbor berwarna Pearl White atau putih mutiara.

Michael C. Tanadhi, Head Sales Promotion PT KMI, dalam siaran persnya, Jumat (9/10), mengatakan bahwa tren sepeda motor kustom dan klasik yang tengah berkembang pesat di Tanah Air, model baru dari 'Geng Hijau' ini hadir sebagai bahan modifikasi favorit pecinta roda dua.

"Sebagai pembaharuan, kami memperkenalkan warna baru, yaitu biru yang identik dengan nuansa klasik, membuat semakin kuatnya imej retro yang melekat pada motor ini," ujar Michael C. Tanadhi.

Kawasaki W175 dengan warna dan striping baru ini akan dihadirkan di seluruh diler Kawasaki pada pertengahan November 2018. Tidak ada perubahan harga pada W175 untuk model 2019 ini, masih dibanderol Rp 29,8 juta untuk model standar, dan Rp 31,1 juta untuk tipe special edition.

Untuk edisi standar tersedia dalam warna putih. Sedangkan untuk special editiontersedia dalam warna metallic Sspark Black (hitam), Stormcloud Blue (biru muda), dan Flat Resplendent Silver.

Sedangkan untuk spesifikasi Kawasaki W175 ini tidak ada perubahan dan masih sama dengan yang sebelumnya diluncurkan.(***)



R24/nof




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru